Matteo Berrettini Tenggelamkan Lorenzo Sonego Di Stuttgart

Penulis: Dian Megane
Sabtu 11 Jun 2022, 13:15 WIB
Matteo Berrettini jejakkan kaki di semifinal Stuttgart Open

Matteo Berrettini

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Matteo Berrettini yang mulai kembali beraksi masih terus membangun momentum setelah ia bertahan di Stuttgart Open musim 2022.

Meski harus kecolongan set pertama, petenis berkebangsaan Italia menenggelamkan rekan senegaranya, Lorenzo Sonego dengan 3-6, 6-3, 6-4 demi lolos ke semifinal kedua pada musim ini di Stuttgart Open.

Petenis peringkat 10 dunia berkompetisi untuk kali pertama sejak menjalani operasi kecil pada tangan kanan Maret lalu. Meskipun menepi dari turnamen ATP kurang lebih selama tiga bulan, ia dengan cukup cepat menemukan kembali ritme permainan di turnamen yang ia menangkan pada musim 2019.

“Itu pertandingan yang benar-benar ketat,” aku Berrettini. “Lorenzo bermain dengan sangat baik. saya merasa tidak senyaman itu, tetapi itu normal. Saya belum bertanding lagi selama tiga bulan dan tidak mudah untuk kembali beraksi. Para penonton membantu saya dan tim saya selalu berada di samping saya. Saya merasa senang dengan kemenangan itu.”

Petenis yang mengalahkan Radu Albot di laga pembuka Stuttgart Open, mengambil bola lebih awal melawan Sonego untuk mendikte pertandingan dengan forehand penuh kekuatan, sehingga memaksa rekan senegaranya berada di belakang area baseline pada pertemuan pertama mereka yang berlangsung selama 2 jam 19 menit.

“Itu benar-benar menyenangkan, kami bermain di turnamen terbaik melawan satu sama lain,” tambah Berrettini ketika mendiskusikan tentang bagaimana perasaannya ketika bertanding melawan temannya, Sonego.

“Kami mulai bertanding melawan satu sama lain sejak kami berusia 10 tahun, jadi, benar-benar menyenangkan untuk melihat di mana posisi kami. Ia benar-benar pria yang baik, kami banyak berlatih bersama.”

Petenis peringkat 10 dunia lolos ke semifinal Australian Open pada awal musim ini dan kini mencatatkan 11-6 pada musim 2022.

Petenis berkebangsaan Italia menikmati kesuksesan di turnamen grass-court musim lalu setelah memenangkan gelar di Queen’s Club (mengalahkan Cameron Norrie)sebelum melenggang ke final Grand Slam untuk kali pertama dalam kariernya di Wimbledon (kalah dari Novak Djokovic).

Menantikan Berrettini di semifinal Stuttgart Open adalah petenis tuan rumah, Oscar Otte yang menerima WO dari petenis berkebangsaan Perancis, Benjamin Bonzi.

Artikel Tag: Tenis, Stuttgart Open, Matteo Berrettini, Lorenzo Sonego

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/matteo-berrettini-tenggelamkan-lorenzo-sonego-di-stuttgart
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini