banner babe

Masih Dihantui Cedera, Serena Williams Pilih Mundur Dari Cincinnati

Penulis: Dian Megane
Rabu 14 Agu 2019, 09:29 WIB
Masih Dihantui Cedera, Serena Williams Pilih Mundur Dari Cincinnati

Serena Williams

Berita Tenis: Petenis favorit tuan rumah, Serena Williams memutuskan untuk mengundurkan diri dari Western & Southern Open di Cincinnati gara-gara cedera punggung.

Petenis yang telah dua kali menjadi juara di Cincinnati, Williams juga memilih mundur dari partai final Rogers Cup di Toronto pekan lalu melawan petenis muda Kanada, Bianca Andreescu akibat cedera yang sama.

“Saya begitu sedih mengundurkan diri dari Western & Southern Open karena itu adalah salah satu turnamen yang sangat saya sukai untuk saya lakoni,” ungkap Williams.

“Saya tiba di Mason (Cincinnati) pada hari Minggu (11/08) dan telah mencoba semuanya untuk siap bertanding dan saya masih berharap untuk bisa bermain setelah melakoni sesi latihan pada pagi hari sebelum melakoni pertandingan pertama saya di Cincinnati. Tetapi sayangnya, punggung saya masih belum berada dalam kondisi terbaik dan saya tahu saya seharusnya tidak bertanding.”

“Saya benar-benar ingin berterima kasih kepada direktur turnamen di Cincinnati, Andre Silva dan pihak WTA yang telah memberikan saya setiap kesempatan untuk bertanding. Saya juga ingin berterima kasih kepada para penggemar di Cincinnati yang begitu mengagumkan atas semua dukungan mereka, itu sangat berarti bagi saya. Saya berjanji saya akan melakukan yang terbaik untuk kembali ke sini pada musim mendatang.”

Petenis yang akan menggantikan Williams adalah rekan senegaranya, Jessica Pegula yang akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Kazakhstan, Zarina Diyas. Sebelum bertemu di babak pertama Western & Southern Open, Pegula dan Diyas sudah bertemu di final babak kualifikasi yang dimenangkan Diyas dengan tiga set.

Dua pekan lalu, Pegula mencatatkan prestasi ketika ia memenangkan gelar turnamen WTA pertama dalam kariernya di Citi Open Washington setelah mengalahkan Camila Giorgi.

Artikel Tag: Tenis, Western & Southern Open, Serena Williams

469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini