Masih Di Cincinnati, Andy Murray Lebih Mujur Di Nomor Ganda

Penulis: Dian Megane
Rabu 14 Agu 2019, 20:38 WIB
Masih Di Cincinnati, Andy Murray Lebih Mujur Di Nomor Ganda

Andy Murray [kiri] dan Feliciano Lopez [kanan] kembali satukan kekuatan untuk berlaga di Cincinnati

Berita Tenis: Andy Murray dan Feliciano Lopez langsung berhadapan dengan pasangan unggulan di laga pembuka pada ketiga turnamen yang mereka lakoni bersama musim ini.

Tidak terkecuali di Western & Southen Open, Cincinnati pekan ini. Murray dan Lopez harus berjuang habis-habisan demi merebut kemenangan 3-6, 6-3, 10-3 atas pasangan unggulan keempat, Jean Julien Rojer dan Horia Tecau.

Duo Inggris-Spanyol, Murray dan Lopez mematahkan lawannya sebanyak dua kali di set kedua dan melewati babak tiebreak dengan cukup mulus dalam pertandingan yang berakhir setelah 77 menit.

Juara nomor ganda di Queen’s Club musim ini, Murray dan Lopez selanjutnya akan berhadapan dengan duo tuan rumah, Ryan Harrison dan Jack Sock demi memperebutkan satu tempat di perempatfinal.

Di aksi lain, pasangan unggulan pertama sekaligus juara nomor ganda di Wimbledon musim ini,Juan Sebastian Cabal dan Robert Farah mengawali kampanye mereka di Cincinnati dengan memetik kemenangan atas Nick Kyrgios dan Stefanos Tsitsipas untuk kali kedua secara beruntun. Duo Kolombia, Cabal dan Farah mengamankan dua set point pada kedudukan 5/6 dan 6/7 di babak tiebreak set kedua sebelum memetik kemenangan 6-1, 7-6.

“Atmosfer pada penonton kali ini sangat mengagumkan. Mereka berdua petenis yang hebat, jadi itu pertandingan yang sengit, tetapi kami senang dengan kemenangan ini,” ungkap Cabal.

Duo Argentina, Diego Schwartzman dan Horacio Zeballos mengukir kemenangan ketat 6-7, 7-6, 10-8 atas duo Perancis, Adrian Mannarino dan Lucas Pouille. Christian Garin dan Benoit Paire juga melaju ke babak kedua dengan kemenangan 7-6, 6-4 atas Radu Albot dan Karen Khachanov.

Artikel Tag: Tenis, Western & Southern Open, Andy Murray, feliciano lopez

309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini