banner babe

Marin Cilic Awali Musim 2020 Di Turnamen Ini

Penulis: Dian Megane
Selasa 03 Des 2019, 09:31 WIB
Marin Cilic Awali Musim 2020 Di Turnamen Ini

Marin Cilic

Berita Tenis: Marin Cilic sudah mulai mengawali sesi latihan demi musim 2020 yang akan dimulai pada pekan pertama Januari dengan digelarnya edisi pertama ATP Cup. Kroasia akan mengawalinya di Sydney pada 4 Januari.

Cilic mengklaim lebih dari 20 pertandingan selama 12 musim secara beruntun, tetapi ia gagal untuk memenangkan satu gelar untuk kali pertama dalam 12 musim terakhir. Peringkatnya merosot hingga ke peringkat 39 dunia pada 4 November, peringkat terendahnya sejak menghuni peringkat 41 dunia pada 28 Oktober 2013.

Akibat mengalami cedera lutut, bintang tenis Kroasia, Cilic terpaksa melewatkan Davis Cup Finals di Madrid akhir musim ini.

“Sekarang lutut saya terasa lebih baik dan saya berencana untuk mengawali musim baru di Australia. Saya mulai berlatih dengan perlahan, bersiap untuk persiapan latihan musim dingin yang akan dimulai dalam sepuluh hari. Pelatih saya, Wayne Ferreira akan datang ke Zagreb. Kami akan berada di Australia untuk ATP Cup. Kroasia akan berada di grup Sydney dan pertandingan pertama dijadwalkan pada 4 Januari,” jelas Cilic.

Juara US Open 2014, Cilic masih belum yakin tentang bermain di babak kualifikasi Davis Cup melawan India pada Maret mendatang.

“Saya tidak berencana untuk melakoni turnamen apapun selain di Australia dan saya tidak yakin tentang pertandingan antara Kroasia melawan India. Saya ingin melihat bagaimana lutut saya bertahan. Istri saya juga akan melahirkan anak pertama kami pada Februari mendatang,” jelas Cilic.

Artikel Tag: Tenis, ATP Cup, marin cilic

267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini