Maria Sakkari Ungkap Peringatan Angelique Kerber

Penulis: Dian Megane
Selasa 08 Nov 2022, 05:19 WIB
Maria Sakkari ungkap peringatan Angelique Kerber pada awal musim

Maria Sakkari

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Maria Sakkari siap untuk mematikan mesin untuk sementara waktu setelah kini musim 2022 telah berakhir baginya di tangan Caroline Garcia di semifinal WTA Finals.

Petenis berkebangsaan Yunani harus bertahan melalui salah satu musim terberat dalam kariernya, tetapi ia masih menyelesaikan musim 2022 dengan menghuni peringkat 6 dunia.

Petenis berusia 27 tahun menembus peringkat 10 besar untuk kali pertama pada musim lalu dan menyelesaikan musim 2021 sebagai petenis peringkat 6 dunia. Ia menghuni peringkat tertinggi dalam kariernya sampai saat ini pada Maret 2022 dengan bertengger di peringkat 3 dunia dan ia harus berjuang keras mengatasi tekanan yang datang dengan status baru di peringkat cukup tinggi.

Petenis berkebangsaan Yunani berhasil menyelamatkan musim ini dengan melenggang ke final di Guadalajara beberapa pekan lalu, mengamankan satu tempat di WTA Finals, di mana ia mencatatkan 3-0 di fase grup sebelum kalah dari petenis berkebangsaan Perancis, Garcia di semifinal.

Petenis berusia 27 tahun merasa bangga bagaimana ia bisa menyelesaikan musim ini dan mengungkapkan bahwa mantan petenis peringkat 1 dunia, Angelique Kerber telah memperingati timnya pada bulan Januari bahwa meneruskan langkah penuh gebrakan seperti yang petenis berusia 27 tahun lakukan pada musim 2021 akan menjadi tugas yang berat.

“Saya pikir, ketika anda pertama kali berada di peringkat 10 besar dan untuk kali pertama anda menyelesaikan musim anda di peringkat 10 besar, saya pikir musim selanjutnya akan menjadi musim yang terberat,” aku Sakkari.

“Kerber mendatangi pelatih saya, Tom Hill karena kami berlatih bersama di Australian Open dan ia mengatakkan, ‘Semoga beruntung musim ini, musim ini akan menjadi musim terberat, tetapi dari segi yang positif’.”

“Jadi, kami sudah mendapatkan peringatan. Tentunya saya tidak tahu akan menjadi seberat itu. tetapi sekali lagi, ada begitu banyak hal yang berjalan dengan kurang baik musim ini, tetapi pada waktu yang sama, saya berhasil mengarahkan diri saya menuju arah yang tepat. Dan saya merasa bangga bahwa saya bisa menyelesaikan musim ini di peringkat 10 besar dan menjadi salah satu petenis terbaik.”

Sementara itu, Garcia masih memiliki tugas terakhir, yakni melakoni partai puncak WTA Finals melawan Aryna Sabalenka yang menundukkan petenis peringkat 1 dunia, Iga Swiatek di semifinal.

Artikel Tag: Tenis, WTA Finals, Maria Sakkari, Angelique Kerber

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/maria-sakkari-ungkap-peringatan-angelique-kerber
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini