Maria Sakkari Akui Sangat Sedih Usai Kekalahan Di Semifinal US Open

Penulis: Dian Megane
Jumat 10 Sep 2021, 22:44 WIB
Maria Sakkari patah hati kehilangan peluang untuk maju ke final US Open 2021

Maria Sakkari ketika tampil di US Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Yunani, Maria Sakkari akhir-akhir ini tengah berada dalam kondisi terbaik dalam memainkan permainannya.

Hal tersebut dibuktikan setelah petenis berkebangsaan Yunani melenggang ke dua semifinal Grand Slam pada musim 2021. Hasil tersebut mengindikasikan bahwa ia bergerak ke arah yang tepat dan garis finish juga berada dalam jarak pandangnya.

Akan tetapi, petenis peringkat 18 dunia merasa kecewa setelah tersingkir dari US Open musim ini. Ia merasa ia tidak memainkan permainan terbaiknya melawan petenis muda Inggris, Emma Raducanu di semifinal.

Melihat lebih dekat terhadap beberapa hal, petenis berusia 26 tahun merasa sedih tetapi bangga karena musim ini ia memiliki dua peluang untuk melenggang ke final Grand Slam.

“Ia bermain dengan tanpa gentar dan ia berani untuk mengambil resiko,” komentar Sakkari tentang Raducanu.

“Ia melakukan hal yang tepat dan tidak terbebani. Ia menikmati dirinya di atas lapangan. Tetapi kami semua absen dari lapangan ketika ia bertanding. Saya menyaksikan Belinda di pertandingan sebelumnya. Saya pikir ia akan setuju bahwa kami tidak memperlihatkan performa terbaik kami. Saya merasa sedih. Saya sangat patah hati bahwa sekali lagi saya tidak bisa lolos ke final Grand Slam pertama saya. Tetapi saya berpikir positif bahwa peluang emas seperti itu akan datang lagi dalam waktu dekat.”

Selama perhelatan US Open musim 2021, petenis peringkat 18 dunia berhasil menumbangkan sejumlah petenis terbaik dunia. Setelah memetik kemenangan atas juara Grand Slam seperti Petra Kvitova di babak ketiga dan Bianca Andreescu di babak keempat, ia tidak bisa melangkah lebih jauh lagi.

Sebelum kalah dari petenis peringkat 150 dunia, Raducanu di semifinal, petenis berusia 26 tahun baru kehilangan satu set ketika menghadapi juara US Open musim 2019, Andreescu. Ia juga mengalahkan tiga petenis unggulan secara beruntun dalam perjalanan menuju semifinal, yakni Kvitova, Andreescu, dan Karolina Pliskova.

Akan tetapi, pengalaman berharga seperti itu hanya akan menjadi pelajaran berharga bagi Sakkari. Para penggemar tenis berharap bisa kembali melihatnya beraksi di lapangan dalam waktu dekat dan mengharapkan yang terbaik di turnamen selanjutnya dan sisa musim 2021.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Maria Sakkari, Emma Raducanu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/maria-sakkari-akui-sangat-sedih-usai-kekalahan-di-semifinal-us-open
988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini