Madison Keys Tertatih Demi Langkahkan Kaki Ke Semifinal Di Charleston

Penulis: Dian Megane
Sabtu 07 Apr 2018, 13:02 WIB
Madison Keys Tertatih Demi Langkahkan Kaki Ke Semifinal Di Charleston

Madison Keys

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis tuan rumah, Madison Keys mengklaim pertandingan yang berlangsung maraton untuk memetik kemenangan 6-2, 6-7, 7-5 atas rekan senegaranya, Bernarda Pera untuk langkahkan kaki ke semifinal Charleston Open (Volvo Car Open).

Keys, yang merupakan finalis di Charleston tiga tahun lalu, berjuang keras untuk melawan petenis kidal, Pera yang membuat bolanya menjauh dari forehand bertenaga milik Keys selama melakoni pertandingan yang berlangsung selama 134 menit.

Akan tetapi, Keys mampu bergantung pada senjata andalannya. Dengan servisnya yang bertenaga, Keys mampu memberikan tekanan kepada Pera dan memenangkan 72 persen poin dari servis pertamanya.

“Saya harus bangga dengan hal yang saya lakukan di pertandingan kali ini. Dan saya tahu jika saya tidak mengerahkan kemampuan terbaik saya, saya akan marah pada diri saya sendiri setelahnya,” ungkap finalis US Open musim lalu, Keys.

“Ia bermain dengan benar-benar baik di set kedua dan ketiga. Yang pasti, cukup sulit untuk bangkit setelah mendapatkan peluang match point di set kedua, tetapi saya senang bisa melaluinya. Saya pikir, hal terbesar pada pertandingan itu adalah fokus dengan pukulan saya dan tidak membiarkan ia mendikte segalanya.”

Petenis unggulan ketujuh, Keys akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Belanda, Kiki Bertens yang mengatasi rasa sakit pada kakinya untuk menumbangkan Alize Cornet asal Perancis dengan memetik kemenangan 6-2, 7-5.

Unggul 5-4 di set kedua, petenis unggulan ke-12, Bertens memanggil terapis untuk membantunya meregangkan kaki kiri yang mengalami cedera. Cornet lalu memanfaatkan kondisi lawannya di game selanjutnya untuk memenangkan break pertamanya pada pertandingan tersebut, tetapi Bertens mampu membalas dengan mematahkannya dan melesatkan sebuah dropshot pada peluang match point untuk mengklaim satu tiket ke semifinal.

Artikel Tag: Tenis, Charleston Open, Volvo Car Open, Madison Keys, Bernarda Pera, Kiki Bertens, Alize Cornet

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/madison-keys-tertatih-demi-langkahkan-kaki-ke-semifinal-di-charleston
837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini