Lorenzo Musetti Paksa Sebastian Baez Berkemas Lebih Awal Dari Barcelona

Penulis: Dian Megane
Selasa 19 Apr 2022, 10:41 WIB
Lorenzo Musetti temukan formula kemenangan di laga pertama Barcelona Open

Lorenzo Musetti

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Italia, Lorenzo Musetti mempertahankan performa meyakinkan di clay-court ketika ia berpartisipasi di Barcelona Open musim 2022.

Petenis peringkat 68 dunia berjuang habis-habisan demi melumpuhkan petenis berkebangsaan Argentina, Sebastian Baez dengan 7-5, 7-5 demi melaju ke babak kedua Barcelona Open.

Pada pertemuan di antara dua petenis yang tampil di Next Gen ATP Finals musim 2021 dan berlangsung selama 1 jam 51 menit, petenis berkebangsaan Italia tampil sebagai petenis yang tampil dengan pukulan bola berkualitas tinggi. Dengan kemenangan tersebut, ia kini mencatatkan 5-2 di turnamen clay-court musim ini, termasuk menundukkan petenis peringkat 9 dunia, Felix Auger Aliassime dalam perjalanan menuju babak ketiga Monte Carlo Open pekan lalu

“Ia bermain dengan baik. Saya berjuang di setiap poin dengan 100 persen kemampuan saya dan ada banyak rally. Ia pejuang sejati dan tidak mudah untuk menutup pertandingan. Tetapi saya kini berada di babak kedua dan saya merasa benar-benar senang,” seru Musetti.

Petenis yang melenggang ke babak kedua pada debutnya di Barcelona Open musim lalu, selanjutnya akan berhadapan dengan petenis unggulan ke-12, Dan Evans. Ia memenangkan satu-satunya pertemuan mereka sebelummya di Cagliari musim 2021 dengan tiga set.

“Itu pertandingan yang benar-benar sengit, terutama menuju akhir pertandingan,” kenang Musetti tentang pertandingan sebelumnya melawan petenis berkebangsaan Inggris, Evans.

“Saya akan siap untuk bertempur lagi dan kita akan lihat apa yang bisa saya lakukan.”

Petenis muda lain asal AS, Brandon Nakashima juga melaju ke babak kedua Barcelona Open usai menyisihkan petenis tuan rumah, Nicolas Alvarez Varona dengan 7-6, 6-3 dan selanjutnya akan berhadapan dengan petenis unggulan kedua, Casper Ruud demi satu tempat di babak ketiga.

Sementara itu, petenis tuan rumah, Tommy Robredo yang berkompetisi untuk terakhir kali, harus menelan kekalahan telak 6-1, 6-1 dari rekan senegaranya, Bernabe Zapata Miralles. Mantan petenis peringkat 5 dunia, Robredo yang memenangkan gelar Barcelona Open musim 2004 sebelumnya telah mengumumkan bahwa ia akan pensiun setelah melakoni turnamen ATP level 500 di Barcelona pekan ini.

Petenis tuan rumah lain, Jaume Munar menyingkirkan petenis berkebangsaan Italia, Gian Marco Moroni dengan 6-2, 6-4 dan akan bertemu Nikoloz Basilashvili, sedangkan petenis berkebangsaan Korea Selatan, Soonwoo Kwon melumpuhkan petenis berkebangsaan Perancis, Benoit Paire dengan 6-4, 6-4 dan selanjutnya akan menantang juara Miami Open musim 2022, Carlos Alcaraz.

Artikel Tag: Tenis, barcelona open, Lorenzo Musetti, Sebastian Baez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/lorenzo-musetti-paksa-sebastian-baez-berkemas-lebih-awal-dari-barcelona
905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini