Lolos Ke Final Di Melbourne Bersama Kyrgios, Ini Reaksi Thanasi Kokkinakis

Penulis: Dian Megane
Kamis 27 Jan 2022, 17:30 WIB
Ini reaksi Thanasi Kokkinakis usai pastikan diri lolos ke final Australian Open 2022

Thanasi Kokkinakis [kiri] dan Nick Kyrgios [kanan] rayakan kemennagan di semifinal Australian Open 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Pasangan yang menerima wildcard, Thanasi Kokkinakis dan Nick Kyrgios menumbangkan pasangan unggulan ketiga, Marcel Granollers dan Horacio Zeballos di semifinal Australian Open nomor ganda putra musim 2022.

Final Australian Open nomor ganda musim ini akan mempertemukan duo tim tuan rumah, setelah Kokkinakis dan Kyrgios akan berhadapan dengan rekan senegara mereka, Matthew Ebden dan Max Purcell, di mana kedua tim masing-masing mengincar gelar Grand Slam nomor ganda putra untuk kali pertama dalam karier mereka.

Para penonton yang memadati Rod Laver Arena pun bergembira dan menyemangati dengan suara terkeras demi mendukung tim tuan rumah. Tetapi para penonton semakin bergemuruh ketika petenis peringkat 103 dunia berterima kasih kepada para penonton atas cinta dan dukungan mereka.

Petenis berusia 25 tahun menyadari pentingnya kehadiran para penonton, berterima kasih kepada mereka atas kasih sayang dan kehangatan mereka.

Ketika ia dan petenis peringkat 115 dunia, Kyrgios memenangkan poin terakhir untuk memenangkan laga semifinal, situasinya menjadi lautan emosi. Baik para petenis maupun para penonton tuan rumah sangat bergembira. Dalam perayaan kemenangan tersebut, hal yang menjadi pusat perhatian adalah wawancara mereka di atas lapangan.

“Ketika kami memasuki lapangan, sejujurnya, semuanya tentang para penonton, atmosfer yang memacu kami untuk melangkah. Kami mengkhawatirkan tentang tenis setelah itu. Bermain di hadapan anda semua memotivasi kami untuk mengerahkan kemampuan terbaik kami, sejujurnya. Saya tidak tahu apakah kami akan mendapatkan hasil seperti ini di turnamen lain,” seru Kokkinakis.

Setelah memenangkan set pertama melalui babak tiebreak, tim tuan rumah memasuki set kedua dengan level permainan yang semakin meningkat melawan duo Spanyol-Brazil, Granollers dan Zeballos.

Tim tuan rumah unggul 5-4, 40/15 di game terakhir set kedua dan mereka mengincar untuk memenangkan break point. Kyrgios menembakkan forehand menyilang yang dikembalikan Granollers dengan volley. Tetapi Kokkinakis yang memainkan poin kemenangan setelah ia menembakkan lob di atas Zeballos yang mendarat di dekat area baseline yang akhirnya mengantarkan tim ruan rumah memetik kemenangan.

Tim tuan rumah membutuhkan waktu 1 jam 47 menit untuk memetik kemenangan 7-6, 6-4. Kedua petenis berlari menuju satu sama lain demi merayakan kemenangan mereka. Kini, keduanya akan mengincar gelar Grand Slam nomor ganda pertama di Australian Open.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Thanasi Kokkinakis, Nick kyrgios

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/lolos-ke-final-di-melbourne-bersama-kyrgios-ini-reaksi-thanasi-kokkinakis
1818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini