Liam Broady Dan Damir Dzumhur Lolos Ke Perempatfinal Di St. Petersburg

Penulis: Dian Megane
Kamis 21 Sep 2017, 15:25 WIB
Liam Broady Dan Damir Dzumhur Lolos Ke Perempatfinal Di St. Petersburg

Liam Broady

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Qualifier asal Inggris, Liam Broady dan qualifier asal Bosnia–Herzegovina, Damir Dzumhur tampil apik untuk membukukan satu tempat di babak perempatfinal ajang St. Petersburg Open pada hari Rabu (20/09) waktu setempat.

Broady mengamankan sebuah break point ketika kedudukan 4-4 di set kedua sebelum memenangkan delapan game secara beruntun untuk mengatasi perlawanan petenis berkebangsaan Perancis, Adrian Mannarino (runner up Antalya Open musim ini) dan menang dengan 2-6, 6-4, 6-0. Ia pun berhak melenggang ke perempatfinal turnamen ATP untuk kali pertama dalam kariernya.

Sementara Dzumhur, finalis Winston-Salem Open, sempat dipatahkan sebanyak tiga kali, tetapi berhasil tampil lebih baik dari lawannya asal Siprus, Marcos Baghdatis untuk kemenangan 6-4, 7-6 dalam waktu 1 jam 38 menit. Dzumhur yang saat ini menempati peringkat 55 dunia, mencatatkan 24-7 sejak 19 Juni lalu.

Di pertandingan lainnya, dua petenis #NextGenATP, Borna Coric asal Kroasia dan petenis tuan rumah, Daniil Medvedev harus tersingkir dari arena perebutan gelar. Coric saat ini menempati posisi kelima di klasemen sementara Race to Milan untuk memperebutkan satu dari delapan tempat di Next Gen ATP Finals yang digelar pada 7 – 11 November, sementara Medvedev berada di posisi ketujuh.

Petenis peringkat 56 dunia, Coric yang memenangkan gelar pertama dalam kariernya di Marakesh pada April lalu (mengalahkan Philipp Kohlschreiber) harus tunduk kepada petenis unggulan kedelapan asal Jerman, Jan Lennard Struff dengan skor 2-6, 6-2, 6-4 dalam waktu 1 jam 43 menit.

Sementara petenis peringkat 62 dunia, Medvedev, runner up di Chennai pada Januari lalu (kalah dari Roberto Bautista Agut), mampu bangkit setelah tertinggal 2-5 di set kedua melawan petenis berkebangsaan Italia, Thomas Fabbiano sebelum akhirnya harus mengakui keunggulan Fabbiano yang menang dengan 7-6, 7-5 dalam waktu 1 jam 33 menit.

Artikel Tag: Tenis, St. Petersburg Open, liam broady, Damr Dzumhur, borna coric, Daniil Medvedev, Jan Lennard Struff, Thomas Fabbiano, Marcos Baghdatis, Adrian Mannarino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/liam-broady-dan-damir-dzumhur-lolos-ke-perempatfinal-di-st-petersburg
752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini