Leylah Annie Fernandez Terima Saran Dari Mantan Bintang Tenis Ini

Penulis: Dian Megane
Rabu 06 Okt 2021, 20:26 WIB
Leylah Annie Fernandez kantongi saran berharga dari Maria Sharapova

Leylah Annie Fernandez dalam perjalanan menuju final US Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Undangan untuk menghadiri Met Gala di New York beberapa waktu lalu telah menjadi pengalaman berharga bagi Leylah Annie Fernandez untuk banyak alasan.

Ajang eksklusif tersebut merupakan salah satu ajang paling prestisius di dunia yang dikatakan untuk menggalang jutaan dolar. Petenis berkebangsaan Kanada mendapatkan undangan untuk menghadiri ajang tersebut tidak lama setelah ia melenggang ke final Grand Slam pertama dalam kariernya di US Open musim ini sebelum kalah dua set langsung dari Emma Raducanu.

Selain bertemu sejumlah sosok kenamaan dunia secara dekat, petenis berusia 19 tahun juga menerima sejumlah saran berharga dari mantan bintang tenis dunia.,

Di Met Gala tahun ini, petenis berkebangsaan Kanada berbicara untuk kali pertama dengan mantan petenis yang telah mengantongi lima gelar Grand Slam, Maria Sharapova yang telah menggantungkan raket sejak musim 2020.

Selama konferensi pers di BNP Paribas Open, Indian Wells pekan ini, petenis berusia 19 tahun menyatakan bahwa mantan petenis peringkat 1 dunia, Sharapova memberinya sejumlah saran yang positif, tetapi ia enggan mengungkapkan saran tersebut secara publik.

“Ia memberi saya beberapa saran positif. Saya tidak ingin membeberkannya, karena itu sangat pribadi bagi saya,” aku Annie Fernandez.

“Ia individu yang mengagumkan. Ia memberi tahu saya pengalamannya sendiri dan cara ia untuk bangkit. Ia orang yang hebat dan inspirasi yang memukau untuk diikuti.”

Petenis berusia 19 tahun saat ini menghuni peringkat 28 dunia setelah perjalanan bersejarah di US Open, termasuk ketika ia mengantongi tiga kemenangan atas petenis peringkat 10 besar. Awal musim ini, ia juga memenangkan gelar turnamen pertama dalam kariernya di Monterrey.

Kini digadang-gadang sebagai sensasi tenis teranyar dari Kanada, perhatian petenis berusia 19 tahun kini beralih ke BNP Paribas Open di Indian Wells. Ia akan debut di turnamen tersebut dan diunggulkan di posisi ke-23.

“Saya sangat beruntung mendapatkan tim hebat di sekeliing sayayang membiarkan saya fokus dengan permainan saya dan tidak berlebihan dengan semua yang terjadi saat ini,” tutur Annie Fernandez.

“Sejujurnya, saya tidak sabar untuk segera kembali ke lapangan dan berkompetisi lagi.”

Mendapatkan bye di babak pertama, Annie Fernandez akan mengawali BNP Paribas Open di Indian Wells dengan menghadapi Alize Cornet atau Elena Gabriela Ruse dan ia akan melihat turnamen tersebut sama dengan turnamen lain.

“Saya masih tetap menjadi Leylah yang sama dan bersenang-senang di lapangan,” tukas Annie Fernandez.

Artikel Tag: Tenis, US Open, BNP Paribas Open, Leylah Annie Fernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/leylah-annie-fernandez-terima-saran-dari-mantan-bintang-tenis-ini
701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini