Leylah Annie Fernandez Percaya Takhayul Hingga Tak Lakukan Ini

Penulis: Dian Megane
Jumat 24 Sep 2021, 22:20 WIB
Takhayul halangi Leylah Annie Fernandez untuk didampingi sang ayah di US Open 2021

Leylah Annie Fernandez ketika berlaga di US Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Meskipun Emma Raducanu semakin dikenal setelah kemenangan di US Open musim 2021, Leylah Annie Fernandez juga cukup menyita perhatian.

Petenis berkebangsaan Kanada merupakan runner up US Open musim ini dan menumbangkan sejumlah bintang tenis seperti Aryna Sabalenka, Naomi Osaka, dan Elina Svitolina demi mengamankan satu tempat di partai puncak.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Puntodebreak.com, petenis berusia 19 tahun mengakui bahwa ia merindukan ayahnya di US Open musim ini. Meskipun ibu dan saudara perempuannya hadir untuk mendukungnya dari bangku penonton, ayahnya tidak bisa pergi ke New York.

“Sebagai anak perempuan, tentu saya ingin mendapatinya bersama saya di New York, ia ayah saya. Tetapi sejujurnya, saya senang dengan bagaimana kami menjalaninya, karena sebagai seorang atlet, saya juga sangat percaya takhayul. Jika sesuatu berubah, saya tahu bahwa saya tidak akan merasa senang atau tenang ketika bermain, hal itu akan mengganggu saya,” aku Annie Fernandez.

Meskipun begitu, juara di Monterrey musim ini menyebutkan bahwa ia sangat senang dengan bagaimana ayahnya terus mendukungnya dari Kanada. Ia dengan jelas berusaha untuk mengindikasikan bahwa ia merasa kesal sebagai anak perempuan ketika ayahnya tidak ada di New York bersamanya, tetapi sebagai seorang atlet, ia senang karena kehadiran sang ayah akan mengganggunya.

Petenis berusia 19 tahun menekankan bahwa ia merasa bangga dengan performanya di US Open musim ini. Ia kembali menegaskan bahwa sebagai seorang anak perempuan, ia menginginkan ayahnya bisa datang dan menyaksikannya bertanding di Flushing Meadows, New York, karena sang ayah juga merupakan pelatihnya juga.

“Sebagai seorang atlet, saya senang bisa mencapai babak terakhir setelah dua pekan, sabagai seorang anak perempuan, saya ingin ia berada di sana, tetapi ia ayah saya, tetapi ia juga pelatih saya,” lanjut Annie Fernandez.

Setelah perjalanan bersejarah di Flushing Meadows, New York musim ini, Annie Fernandez tampaknya akan bermain di BNP Paribas Open, Indian Wells. Para penggemar benar-benar memiliki ekspektasi tinggi terhadapnya dan berharap ia masih bermain dengan momentum yang sama. Akankah ia mengakhiri musim 2021 dengan catatan yang memukau?

Artikel Tag: Tenis, US Open, Leylah Annie Fernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/leylah-annie-fernandez-percaya-takhayul-hingga-tak-lakukan-ini
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini