LeBron James Tidak Akan Meninggalkan Los Angeles Lakers

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 03 Feb 2024, 16:14 WIB
Sang Agen Tegaskan LeBron James Tidak Akan Meninggalkan Lakers

Sang Agen Tegaskan LeBron James Tidak Akan Meninggalkan Lakers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: LeBron James tidak akan meninggalkan Los Angeles Lakers sebelum batas waktu perdagangan, menurut agennya, Rich Paul.

Saat Lakers mencoba meningkatkan rosternya agar lebih bersaing memperebutkan tempat pascamusim, LeBron tidak akan dimasukkan dalam skenario perdagangan tersebut.

“LeBron James tidak akan diperdagangkan, dan kami tidak memintanya,” kata Paul melalui ESPN.

Tanggapan dari Paul muncul setelah ada spekulasi di media sosial pada hari Kamis bahwa Lakers mungkin mempertimbangkan untuk memindahkan James. Pencetak poin terbanyak sepanjang masa NBA itu juga mengunggah pesan samar di media sosial berupa emoji jam pasir, membuat banyak orang bertanya-tanya apa yang ia bicarakan.

Namun, sepertinya LeBron tidak akan pergi kemana pun sebelum batas waktu perdagangan Kamis depan (8 Februari). Memperdagangkan LeBron akan menjadi langkah mengejutkan bagi Lakers, yang telah aktif dalam pembicaraan perdagangan mengenai pemain lain dalam daftar mereka, yaitu D'Angelo Russell. James berhutang $47,6 juta musim ini, jadi tim mana pun yang menukarnya harus sesuai dengan gaji besar yang akan mereka terima. James juga memiliki opsi pemain senilai $51,4 juta musim panas ini yang dapat ia tolak untuk menjadi agen bebas tanpa batas.

Meskipun sepertinya James tidak akan pergi ke mana pun sebelum batas waktu pertukaran, itu tidak berarti dia akan berada di Lakers selamanya, terutama jika timnya tidak bersaing secara serius. Meskipun berhasil mencapai final Wilayah Barat musim lalu, L.A. gagal meneruskan kesuksesan itu dari perjalanan pascamusim mereka. Lakers baru saja mengalahkan tim Celtics yang sehat sepenuhnya tanpa LeBron dan Anthony Davis di lineup, namun kemenangan itu hanya membawa rekor mereka menjadi 0,500 pada kedudukan 25-25.

Ini adalah musim di mana Lakers mengambil satu langkah maju, namun kemudian mundur dua atau tiga langkah, dan meskipun peningkatan tenggat waktu perdagangan dapat membantu memberi mereka kejutan yang mereka perlukan untuk naik ke peringkat teratas di wilayah Barat, opsi yang tersedia tepat. sekarang mungkin tidak ada gunanya berpisah dengan beberapa pilihan putaran pertama.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/lebron-james-tidak-akan-meninggalkan-los-angeles-lakers
324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini