Laura Siegemund Tak Mampu Bendung Laju Naomi Osaka Di Charleston

Penulis: Dian Megane
Kamis 05 Apr 2018, 05:56 WIB
Laura Siegemund Tak Mampu Bendung Laju Naomi Osaka Di Charleston

Naomi Osaka

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Naomi Osaka mengatasi tantangan impresif dari semifinalis Charleston Open (Volvo Car Open) sekaligus juara di Stuttgart musim lalu, Laura Siegemund dan meloloskan diri ke babak ketiga dengan kemenangan 6-3, 7-6.

Atas kemenangannya, petenis unggulan kesepuluh asal Jepang, Osaka mengungkapkan, “Saya rasa, saya tentunya senang dengan kemenangan ini. Sejujurnya, saya sedikit kesal di sepanjang pertandingan, jadi saya senang bisa memenangkan pertandingan kali ini.”

Siegemund musim lalu melalui musim clay-court yang gemilang dan terlihat seperti kuda hitam di French Open musim lalu sebelum mengalami cedera di Nurnberg.

Sementara petenis veteran berkebangsaan Jerman, Siegemund bekerja keras untuk menapaki turnamen WTA lagi dengan melakoni ajang ITF Pro Circuit, Osaka tengah memanas yang diawali dengan tampil menggebrak di BNP Paribas Open, Indian Wells dan membawa pulang gelar pertama dalam kariernya di Indian Wells Tennis Garden (mengalahkan Daria Kasatkina).

“Saya tidak memperhatikan semuanya, saya merasa sangat lelah di sepanjang waktu, dan merasa semuanya seperti berjalan dengan sangat cepat. Saya hanya berusaha untuk fokus dengan permainan saya dan memikirkan tentang hal lainnya nanti,” imbuh Osaka.

Pada pertandingan yang memperlihatkan gaya permainan yang sangat kontras, serangan Osaka mampu mengungguli Siegemund, dengan melesatkan 31 winner dan mengamankan set point di babak tiebreak untuk memenangkan pertandingan dalam waktu 2 jam lebih sedikit.

“Saya merasa emosi saya tidak fokus. Dan sejujurnya, saya hanya memikirkan untuk memenangkan set kedua, karena harus melalui babak tiebreak. Saya merasa pertandingannya bisa saja berakhir dengan hasil yang berbeda. Jadi, saya merasa sedikit beruntung,” timpal Osaka.

“Saya bisa katakan bahwa saya sedikit stres dan saya merasa seperti ini sejak Indian Wells. Semuanya berjalan begitu cepat dan saya merasa secara mental saya sedikit lelah. Jadi, saya pikir saya harus belajar bagaimana cara untuk memperbaikinya.”

Berdiri di antara Osaka dan peremptfinal turnamen clay-court pertamanya adalah petenis unggulan kelima sekaligus rekan senegara Siegemund, Julia Goerges.

“Saya berlatih bersamanya di Wimbledon musim lalu dan ia benar-benar lihai. Ia memiliki servis yang benar-benar baik. Saya hanya akan memikirkannya sebagai tantangan dan saya akan berusaha sebaik mungkin serta berpikir positif,” komentar Osaka tentang laga babak ketiga melawan Goerges.

Artikel Tag: Tenis, Charleston Open, Volvo Car Open, BNP Paribas Open, Naomi Osaka, Laura Siegemund, Julia Goerges

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/laura-siegemund-tak-mampu-bendung-laju-naomi-osaka-di-charleston
1094  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini