Latihan Pramusim Andy Murray Terganggu Oleh Hal Ini

Penulis: Dian Megane
Jumat 13 Des 2019, 06:45 WIB
Latihan Pramusim Andy Murray Terganggu Oleh Hal Ini

Andy Murray

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Inggris, Andy Murray telah membatalkan sesi latihannya di Miami karena mengalami cedera selangkangan, cedera yang membuatnya tidak bisa berlatih di lapangan.

Mantan petenis peringkat 1 dunia, Murray mengalami memar pada tulang panggulnya ketika beraksi di Davis Cup Finals, Madrid bulan lalu. Ia melakoni satu pertandingan nomor tunggal sebelum melewatkan semua perhelatan tenis beregu tenis putra tersebut.

Namun, kembalinya Murray ke Grand Slam pertama pada musim 2020, Australian Open yang akan dimulai pada 20 Januari mendatang, tampaknya tidak akan diragukan lagi.

Petenis yang telah memenangkan tiga gelar Grand Slam, Murray yang saat ini menghuni peringkat 126 dunia tampaknya akan mendapatkan wildcard untuk berkompetisi di Melbourne.

Petenis berusia 32 tahun asli Skotlandia, Murray akan terbeng menuju Australia pada akhir Desember untuk mempersiapkan diri melakoni ajang tenis beregu putra yang baru, ATP Cup yang akan dimulai pada 3 Januari.

Awal musim 2019, Murray sempat menitikkan air mata pada konferensi pers ketika mengatakan bahwa Australian Open musim 2019 mungkin akan menjadi turnamen terakhir dalam kariernya. Tetapi ia kembali ke lapangan setelah menjalani operasi pinggul dan bahkan memenangkan gelar pertamanya setelah operasi di European Open, Antwerp usai mengalahkan petenis berkebangsaan Swiss, Stan Wawrinka pada Oktober lalu.

Sebelum kembali ke nomor tunggal, Murray terlebih dulu turun di nomor ganda dan memenangkan gelar nomor ganda bersama Feliciano Lopez di Queen’s Club pada Juni lalu.

Sementara itu, Murray telah mendaftarkan diri untuk turun di Montpellier, turnamen yang akan digelar tepat satu pekan setelah Australian Open dengan perkiraan bahwa ia tidak bisa mencapai babak yang lebih jauh di Melbourne.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Andy Murray

310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini