Laslo Djere Susah Payah Lewati Rintangan Pertama Di Nur-Sultan

Penulis: Dian Megane
Selasa 21 Sep 2021, 10:23 WIB
Laslo Djere jatuh bangun demi lolos ke babak kedua Astana Open 2021

Laslo Djere lalui laga sengit di babak pertama Astana Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Serbia, Laslo Djere mematahkan empat kekalahan beruntun ketika berpartisipasi di Astana Open, Nur-Sultan, Kazakhstan musim 2021.

Meski harus berjuang habis-habisan, petenis berkebangsaan Serbia berhasil melumpuhkan petenis berkebangsaan Kolombia, Daniel Elahi Galan dengan 6-4, 3-6, 6-4 demi lolos ke babak kedua Astana Open.

Petenis unggulan ketujuh debut di turnamen ATP level 250 yang digelar di Nur-Sultan dan harus mengerahkan kemampuan terbaik. Setelah kehilangan set kedua, ia mendapatkan momentum lagi di set penentu sebelum memetik kemenangan dalam waktu 2 jam 17 menit.

“Saya sangat senang bahwa saya menang di sini. Saya benar-benar lelah dan saya sangat tegang, terutama di akhir pertandingan. Saya hanya ingin menang. Saya bermain dengan sedikit kaku. Saya memiliki hasrat tinggi untuk memenangkan pertandingan dan itu pertarungan sengit sampai poin terakhir,” papar Djere.

Petenis peringkat 49 dunia selanjutnya akan berhadapan dengan petenis muda Italia, Lorenzo Musetti atau qualifier asal Australia, Marc Polmans. Awal musim ini, ia melenggang ke final turnamen clay-court yang digelar di Cagliari sebelum lolos ke semifinal di Hamburg dan Gstaad.

Di aksi lain, petenis tuan rumah yang menerima wildcard, Timofey Skatov berhasil menaklukkan petenis veteran Italia, Andreas Seppi dengan 7-6, 4-6, 6-1 setelah 2 jam 59 menit demi mengantongi kemenangan pertama di turnamen ATP. Petenis peringkat 280 dunia selanjutnya akan berhadapan dengan qualifier asal Swedia, Elias Ymer atau juara Winston-Salem Open, Ilya Ivashka di babak kedua Astana Open.

Rekan senegara Djere, Miomir Kecmanovic juga membukukan satu tempat di babak kedua Astana Open berkat kemenangan impresif 6-4, 6-2 atas petenis veteran Spanyol, Fernando Verdasco, kemenangan pertamanya sejak Olimpiade Tokyo.

Petenis peringkat 60 dunia, Kecmanovic mematahkan Seppi dalam empat kesempatan pada laga yang bertahan selama 83 menit dan akan menantang petenis unggulan kedua, Alexander Bublik.

“Rasanya luar biasa, terutama karena saya belum benar-benar memenangkan apapun akhir-akhir ini. jadi, terasa luar biasa mendapatkan kemenangan melawan petenis berbahaya sepertinya,” seru Kecmanovic.

“Tidak menyenangkan ketika anda mengantongi kekalahan beruntun, jadi, saya pastinya merasa senang bahwa saya bisa bermain dengan permainan terbaik. Di sepanjang pertandingan, saya bermain dengan solid. Saya tidak melakukan banyak kesalahan.”

Petenis muda Spanyol, Jaume Munar juga menjejakkan kaki di babak kedua Astana Open berkat kemenangan 6-3, 7-6 atas Jiri Vesely dan selanjutnya akan berhadapan dengan petenis unggulan kelima, John Millman atau Dmitry Ponko.

Artikel Tag: Tenis, Astana Open, Laslo Djere

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/laslo-djere-susah-payah-lewati-rintangan-pertama-di-nur-sultan
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini