Laslo Djere Dan Federico Delbonis Bertahan Di Swiss Open

Penulis: Dian Megane
Rabu 21 Jul 2021, 12:10 WIB
Laslo Djere meluncur ke babak kedua Swiss Open 2021

Laslo Djere tak hadapi banyak kendala di rintangan pertama Swiss Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis unggulan ketujuh, Laslo Djere tidak mengalami banyak kendala di Swiss Open, Gstaad musim 2021 ketika memenangkan babak pertama dengan dua set langsung.

Dalam waktu 79 menit, petenis berkebangsaan Serbia, Djere sukses menumbangkan petenis berkebangsaan Brazil, Thiago Seyboth Wild dengan 6-4, 6-3. Ia memenangkan 22 dari 26 poin servis pertamanya demi mengantongi kemenangan ke-15 di turnamen clay-court musim ini.

Demi satu tempat di perempatfinal Swiss Open, petenis peringkat 52 dunia, Djere selanjutnya akan bertemu petenis berkebangsaan Belgia yang menghuni peringkat 212 dunia, Zizou Bergs.

Di aksi lain, petenis unggulan kelima, Federico Delbonis kehilangan lima poin dari servis pertamanya dalam perjalanan memetik kemenangan cukup meyakinkan 6-3, 6-3 atas petenis tuan rumah yang menerima wildcard, Leandro Riedi dalam waktu 76 menit.

Petenis berkebangsaan Argentina, Delbonis musim ini berhasil melenggang ke tiga semifinal turnamen clay-court musim ini, yakni di Santiago, Belgrade, dan Hamburg pekan lalu. Sebelum menuju semifinal Swiss Open, petenis peringkat 46 dunia harus berhadapan dengan petenis berkebangsaan Perancis, Hugo Gaston di babak kedua.

Petenis peringkat 155 dunia, Gaston tampil memukau ketika memetik kemenangan impresif 6-4, 6-2 atas rekan senegara Delbonis, Juan Manuel Cerundolo yang musim ini menjadi juara Cordoba Open (mengalahkan Albert Ramos Vinolas), dalam waktu 79 menit.

Di aksi lain, rekan senegara Hugo, Arthur Rinderknech yang pekan ini berkompetisi dengan menghuni peringkat tertinggi dalam kariernya sampai saat ini, peringkat 100 dunia, mengalahkan petenis tuan rumah yang menerima wild card, Dominic Stephan Stricker dengan 6-4, 6-4 dalam waktu 81 menit.

Petenis berusia 25 tahun, Rinderknech harus mempersiapkan diri dengan baik karena ia akan berhadapan dengan petenis unggulan kedua sekaligus runner up Swiss Open musim 2018, Roberto Bautista Agut demi satu tempat di perempatfinal.

Sementara petenis berkebangsaan Belanda, Tallon Griekspoor harus mengerahkan kemampuan terbaik, termasuk melesatkan 14 ace demi mengukir kemenangan ketat 7-5, 4-6, 7-6 atas petenis berkebangsaan Argentina, Juan Ignacio Londero dalam waktu 2 jam 14 menit.

Berdiri antara Griekspoor dan satu tempat di perempatfinal adalah petenis unggulan keenam, Benoit Paire.

Artikel Tag: Tenis, Swiss Open, Laslo Djere, Federico Delbonis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/laslo-djere-dan-federico-delbonis-bertahan-di-swiss-open
325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini