Lakoni Nomor Ganda Di Mallorca, Novak Djokovic Petik Kemenangan Ini

Penulis: Dian Megane
Rabu 23 Jun 2021, 13:11 WIB
Novak Djokovic [kiri] dan Carlos Gomez Herrera [kanan] lolos ke perempatfinal di Mallorca musim 2021

Novak Djokovic [kiri] dan Carlos Gomez Herrera [kanan] ketika lakoni nomor ganda di Mallorca Championships 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic debut di Mallorca Championships nomor ganda musim 2021 bersama temannya asal Spanyol, Carlos Gomez Herrera.

Perpaduan kedua petenis membuat para penggemar sumringah setelah mereka memetik kemenangan. Mereka kecolongan set pertama dan mengamankan dua peluang match point di babak tiebreak sebelum mengalahkan Tomislav Brkic dan Nikola Cacic dengan 5-7, 6-4, 13-11.

“Saya harus katakan, kami bersenang-senang di lapangan,” seru Djokovic. “Xarly adalah teman lama saya dan saudara laki-laki saya. Kami telah mengenal satu sama lain selama hampir 15 tahun. Kami baru bermain bersama sebanyak satu kali dan kami kalah di pertandingan itu. Pertandingan kali ini sangat, sangat ketat, tetapi itu pengalaman yang mengagumkan.”

Petenis berkebangsaan Serbia yang tinggal di Marbella melakoni pertandingan nomor ganda untuk kali kedua pada musim ini. Di ATP Cup pada Februari lalu, ia bergabung dengan Cacic melawan Jerman (kalah dari Alexander Zverev dan Jan Lennard Struff).

Bagi petenis berusia 31 tahun asli Marbella, Gomez Herrera, kemenangan di rumahnya sendiri menjadi kemenangan untuk kali kedua. Setelah mengamankan dua match point di babak tiebreak, petenis peringkat 1 dunia melesatkan winner yang membantu petenis tuan rumah mengantongi kemenangan pertama di nomor ganda.

“Bagi saya, sungguh suatu keistimewaan bisa bermain bersamanya sebagai teman,” ungkap Gomez Herrera. “Ia selalu medukung saya, berada bersamanya di lapangan, berarti banyak bagi saya.”

Di perempatfinal Mallorca Championships, Djokovic dan Gomez Herrera akan bertemu pasangan unggulan pertama, Marcel Granollers dan Horacio Zeballos setelah keduanya melumpuhkan Roman Jebavy dan Jiri Vesely dengan 6-2, 3-6, 12-10.

Di aksi lain, pasangan unggulan kedua, Marcus Daniell dan Philipp Oswald tampil meyakinkan ketika mengalahkan Sander Arends dan Matwe Middelkoop dengan 6-3, 6-2. Di perempatfinal Mallorca Championships, mereka akan menantang Jonathan Erlich dan Andrei Vasilevski yang menyisihkan duo tuan rumah, Jaume Munar dan Marc Lopez dengan 6-2, 6-2.

Duo Argentina-Italia, Andres Molteni dan Andrea Vavassori juga melenggang ke perempatfinal di Mallorca berkat kemenangan 7-6, 7-6 atas Guido Pella dan Joao Sousa. Menariknya, di perempatfinal kedua petenis juga akan menghadapi duo Argentina-Italia, Maximo Gonzalez dan Simone Bolelli yang mengeleminasi duo AS, Tennys Sandgren dan Austin Krajicek dengan 6-4, 7-6.

Artikel Tag: Tenis, Mallorca Championships, Novak Djokovic, Carlos Gomez Herrera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/lakoni-nomor-ganda-di-mallorca-novak-djokovic-petik-kemenangan-ini
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini