Lakoni Dua Laga Tak Halangi Caroline Garcia Tembus Perempatfinal Di Strasbourg

Penulis: Dian Megane
Rabu 22 Mei 2019, 23:10 WIB
Lakoni Dua Laga Tak Halangi Caroline Garcia Tembus Perempatfinal Di Strasbourg

Caroline Garcia

Berita Tenis: Petenis unggulan keempat, Caroline Garcia harus bertanding ekstra keras pada hari Rabu (22/05) waktu setempat demi mempertahankan kampanyenya di Strasbourg International tetap hidup.

Setelah masing-masing mengklaim kemenangan satu set pada laga melawan petenis AS, Shelby Rogers pada hari Senin (20/05) lalu, petenis tuan rumah, Garcia kembali ke lapangan dua hari berikutnya untuk menyelesaikan laga babak pertama melawan Rogers yang akhirnya ia menangkan dengan 4-6, 6-4, 6-3 sebelum ia kembali ke lapangan pada hari yang sama untuk menumbangkan petenis berkebangsaan Swedia, Rebecca Peterson dengan hasil yang lebih meyakinkan 6-2, 6-3 dan mengantarkannya ke perempatfinal.

“Saya merasa prima. Pagi ini (22/05), saya siap untuk melewati hari yang panjang. Saya hanya fokus dengan pertandingan pertama saya, set terakhir saya, sebenarnya. Saya sangat senang dengan cara saya mengatasi hari panjang seperti ini. Tanpa bertanding, selalu sulit untuk mengatasinya,” papar Garcia.

“Hari ini (22/05) saya melakukan pekerjaan dengan baik, saya memiliki banyak energi, dan pikiran saya sangat jernih dengan hal yang ingin saya lakukan. Saya sangat senang dengan dua kemenangan ini.”

Hujan memaksa pertandingan petenis favorit tuan rumah, Garcia harus diundur selama dua hari, tetapi hal itu tidak mencegahnya membukukan laga perempatfinal melawan petenis muda Ukraina, Marta Kostyuk yang membungkam petenis unggulan ketujuh, Zheng Saisai dengan 6-3, 6-1.

“Ia petenis muda yang hebat, sangat berbakat, dan ia melakukan hal yang luar biasa di turnamen musim lalu,” komentar Garcia tentang Kostyuk.

“Ia melewati beberapa bulan yang lebih menyulitkan, tetapi ia sangat muda dan membawa banyak energi ke atas lapangan. Saya akan berusaha memainkan permainan saya dan tetap berkembang dari pertandingan saya hari ini.”

Artikel Tag: Tenis, Strasbourg International, Caroline Garcia, Marta Kostyuk

332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini