Kondisi Terakhir Andy Murray Usai Alami Cedera Di Roehampton

Penulis: Dian Megane
Rabu 01 Jul 2020, 09:20 WIB
Kondisi Terakhir Andy Murray Usai Alami Cedera Di Roehampton

Andy Murray ketika beraksi di Battle of the Brits, Roehampton

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Inggris, Andy Murray tidak mengkhawatirkan cedera teranyar yang dialaminya dan menyatakan bahwa pengunduran diri dari Battle of the Brits di Roehampton hanya langkah pencegahan.

Murray melakoni pertandingan pertamanya dalam tujuh bulan terakhir di Roehampton dan menyelesaikan empat pertandingan dalam lima hari sebelum kalah dari sang juara, Dan Evans di semifinal.

Murray lalu mengundurkan diri dari perebutan tempat ketiga dan keempat akibat cedera tulang kering, tetapi ia bersikeras bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

“Saya baik-baik saja. Hanya saja, pekan di Roehampton sejauh ini adalah pekan yang cukup impresif dalam tujuh bulan terakhir. Salah satu tulang kering saya bermasalah dan rasanya sedikit sakit. Jadi, hal terbaik adalah tidak menempatkannya dalam resiko,” jelas Murray.

“Hasil pertandingan bukan hal yang penting. Terkadang saya bermain dengan baik, terkadang level permainan saya menurun. Jika saya bisa mencapai level yang saya mainkan seperti di set pertama ketika melawan Evans dan mempertahankannya, hal itu tentu akan menjadi hal yang positif.”

Mantan petenis peringkat 1 dunia, Murray berencana untuk berkompetisi di US Open musim ini dengan harapan bisa kembali menggeluti dunia tenis setelah menjalani operasi pinggul.

Sementara itu, Evans merasa senang bisa mengukuhkan posisinya saat ini sebagai petenis nomor 1 Inggris.

“Saya tidak yakin bagaimana jadinya ajang tersebut, tetapi rasanya seperti sebuah turnamen,” ungkap Evans tentang Battle of the Brits.

“Para petenis telah membicarakan turnamen itu di sepanjang pekan. Itu pekan yang luar biasa dan mudah-mudahan kami semua bisa melakukannya lagi.”

Artikel Tag: Tenis, Andy Murray, Dan Evans

212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini