Klaim Kemenangan, Leylah Annie Fernandez Merasa Merinding Di Toronto

Penulis: Dian Megane
Selasa 09 Agu 2022, 17:16 WIB
Leylah Annie Fernandez nikmati sambutan hangat di Toronto usai kemenangan ini

Leylah Annie Fernandez lalui tantangan pertama di Toronto musim 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Leylah Annie Fernandez menikmati kemenangan di rumah sendiri ketika beraksi di Canadian Open (Rogers Cup), Toronto musim 2022.

Runner up US Open musim 2021 harus mengerahkan kemampuan terbaik sebelum mengalahkan petenis berkebangsaan Australia, Storm Sanders dengan 6-4, 6-7, 6-3 di babak pertama Canadian Open.

Melakoni pertandingan pertama sejak kalah di perempatfinal French Open pada Mei lalu, petenis berusia 19 tahun mengantongi pertama di turnamen yang digelar di rumahnya sendiri dari tiga percobaan.

“Itu pastinya pertandingan yang sengit,” aku Annie Fernandez. “Pertandingan itu memiliki segalanya. Memiliki momen memukau, momen buruk, pertandingan itu memiliki momen spektakuler untuk kedua petenis.”

“Saya hanya merasa sangat senang saya mampu bermain di hadapan penonton sendiri. Dan juga di akhir pertandingan, tubuh saya terasa mengagumkan. Jadi, itu hal yang sangat positif. Itu kemenangan terbesar yang bisa saya minta.”

Bagi petenis tuan tumah yang melalui laga menguras energi secara fisik selama 2 jam 41 menit dan merasa percaya diri terkait kebugarannya adalah hal yang besar. Ia telah menepi selama lebih dari dua bulan akibat tulang retak pada kakinya dan baru kembali bermain tenis beberapa hari sebelum turun di Toronto pekan in.

Laga babak pertama merupakan pertandingan yang sangat diantisipasi setelah satu musim, termasuk perjalanannya ke final US Open, memenangkan gelar kedua dalam kariernya di Monterrey awal musim ini, dan lolos ke perempatfinal Grand Slam kedua dalam kariernya di French Open.

“Di sini, di Toronto, bermain di hadapan keluarga saya, bermain di hadapan para penonton Kanada, bermain di hadapan semua orang yang membantu saya, yang telah mendukung saya selama bermusim-musim,” tutur Annie Fernandez.

“Jadi, jalan yang luar biasa bagi saya untuk mengungkapkan terima kasih kepada mereka adalah dengan memperlihatkan masa-masa berat yang saya dan mereka lalui terbayar dengan baik dan mudah-mudahan hal itu bisa terus seperti itu.”

Menantikan Annie Fernandez di babak kedua Canadian Open adalah petenis berkebangsaan Brazil, Beatriz Haddad Maia yang melumpuhkan petenis berkebangsaan Italia, Martina Trevisan dengan 6-2, 2-6, 6-2. Salah satu dari petenis yang melenggang ke babak ketiga, berpotensi bertemu petenis peringkat 1 dunia, Iga Swiatek jika petenis berkebangsaan Polandia mengalahkan Veronika Kudermetova atau Ajla Tomljanovic di babak kedua.

Artikel Tag: Tenis, canadian open, Leylah Annie Fernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/klaim-kemenangan-leylah-annie-fernandez-merasa-merinding-di-toronto
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini