Kita Harus Hormati Apa Yang Pihak Pemerintah Minta, Klaim Milos Raonic

Penulis: Dian Megane
Selasa 31 Mar 2020, 15:36 WIB
Kita Harus Hormati Apa Yang Pihak Pemerintah Minta, Klaim Milos Raonic

Milos Raonic

Berita Tenis: Petenis yang pernah bertengger di peringkat 3 dunia, Milos Raonic mengatakan bahwa orang-orang harus menghormati hal yang diminta pihak pemerintah dan berusaha untuk tetap berada di rumah selama krisis kesehatan global masih berlangsung.

Dalam sebuah wawancara dengan website ATP Tour, petenis berkebangsaan Kanada, Raonic mengungkapkan, “Hal paling penting adalah menghormati hal yang pihak pemerintah setempat minta dengan tetap tinggal di rumah dan membatasi diri untuk berhubungan dengan orang-orang di sekitar anda, demi kesehatan semua orang.”

“Virus ini menyebar dengan cepat. Dengan virus itu, tidak hanya orang-orang dalam komunitas anda saja yang terpengaruh. Pengaruhnya bisa dirasakan secara meluas dengan jarak yang jauh. Saya pikir orang-orang harus menghormati semua anjuran dan menyadari betapa seriusnya situasi yang tengah terjadi.”

“Situasi ini adalah hal yang terjadi satu kali dalam hidup kita dan saya pikir orang-orang harus mewaspadai bagaimana hal itu banyak mengubah kehidupan kita. Anda harus menghormati prosesnya.”

Sementara selama melakukan karantina, saat ini Raonic lebih banyak membaca daripada sebelumnya.

“Itu (membaca) adalah cara termudah untuk menghabiskan waktu. Jika anda menyaksikan sesuatu di iPad, komputer, atau telepon genggam, anda bisa terganggu oleh hal lain. Saya menyimpan semua gadget saya cukup jauh. Dengan membaca sebuah buku, anda harus benar-benar menyimpan hal lain. Membaca membutuhkan lebih banyak perhatian. Ketika melakukan perjalanan, saya membawa beberapa buku dan saya senang pergi ke toko buku yang berbeda di kota yang berbeda,” jelas Raonic.

“Meski buku-buku mungkin tidak terlalu banyak berubah, saya pikir sungguh menyedihkan melihat banyak toko buku yang gulung tikar.”

Raonic juga mencoba bermain game, meski ia bukan penggemar berat dari hal tersebut.

“Saya mulai bermain game dalam beberapa hari terakhir. Saya belum pernah memainkan game lagi dalam tiga atau empat tahun terkhir. Jadi, ketika saya berpikir hal apa yang bisa membuat saya menghabiskan waktu, saya mulai memainkannya, tetapi saya pikir hal itu akan menjadi hal terakhir dalam rutinitas pribadi saya,” aku Raonic.

“Saya banyak memainkan NBA2K. saya senang memainkan Torono, tetapi ketika kami bermain bersama teman, semua orang harus bermain dengan tim secara acak. Kadang-kadang anda mendapatkan tim yang lebih baik atau sebaliknya.”

Artikel Tag: Tenis, australian open, Milos Raonic

314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini