Kiki Bertens Gigit Jari, Satu Tempat Di Semifinal Moskow Jadi Milik Kristina Mladenovic

Penulis: Dian Megane
Jumat 18 Okt 2019, 23:29 WIB
Kiki Bertens Gigit Jari, Satu Tempat Di Semifinal Moskow Jadi Milik Kristina Mladenovic

Kristina Mladenovic

Berita Tenis: Memasuki lapangan tempat digelarnya Kremlin Cup di Moskow, petenis berkebangsaan Perancis, Kristina Mladenovic termotivasi dengan dukungan para penonton.

Mladenovic menyegel kemenangan 6-4, 2-6, 6-1 atas petenis unggulan kedua, Kiki Bertens, kemenangan yang mengantarkan Mladenovic menuju semifinal di Moskow. Kekalahan tersebut menjadi ancaman serius bagi petenis berkebangsaan Belanda, Bertens yang mengincar untuk terkualifikasi di WTA Finals.

Bagi Mladenovic, kemenangan tersebut menjadi kemenangan keempatnya atas petenis peringkat 10 besar pada musim ini setelah mengalahkan Naomi Osaka, Ashleigh barty, dan Elina Svitolina.

Petenis yang pernah menjadi juara di St. Petersburg musim 2017, Mladenovic membuka set penentu dengan 5-0 sebelum menutupnya melalui peluang match point pertamanya.

“Rasanya luar biasa,” seru Mladenovic. “Saya sangat senang bisa kembali ke Rusia. Saya memenangkan gelar pertama saya di St. Petersburg. Saya sekarang kembali lagi ke Kremlin Cup. Saya sangat senang dengan semua venue baru ini.”

“Para penonton di sini menakjubkan, saya benar-benar berterima kasih telah datang setiap harinya dan mendukung kami.”

Kemenangan tiga set atas Bertens menjadi kemenangan tiga set Mladenovic untuk kali ketiga di Moskow pekan ini setelah ia mengalahkan Yulia Putintseva di babak pertama dan petenis unggulan keenam, Anastasija Sevastova di babak kedua.

Menantikan Mladenovic di semifinal adalah mantan rekannya di nomor ganda, Belinda Bencic.

Petenis unggulan ketiga, Bencic menghentikan laju petenis veteran Belgia, Kirsten Flipkens dengan 7-6, 6-1 yang mengantarkan Bencic menuju semifinal ketujuhnya musim ini.

Berbeda dengan Bertens, berkat kemenangan tersebut, harapan Bencic untuk terkualifikasi di WTA Finals tetap hidup. Ia bisa melampaui Serena Williams dan Bertens demi mengamankan posisi kedelapan di WTA Finals jika lolos ke final di Moskow.

Bencic mengincar gelar keempat dalam kariernya dan gelar pertamanya sejak menjadi juara di Dubai pada Februari lalu.

Artikel Tag: Tenis, Kremlin Cup, Kristina Mladenovic, Kiki Bertens, Belinda Bencic

751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini