Ketika Gael Monfils Bangga Dengan Prestasi Elina Svitolina Di Tokyo

Penulis: Dian Megane
Kamis 05 Agu 2021, 22:26 WIB
Gael Monfils bagikan kebahagiaan usai Elina Svitolina bawa pulang medali perunggu Olimpiade

Ketika Gael Monfils [kanan] sambut sang istri, Elina Svitolina [kiri] yang memenangkan medali perunggu Olimpiade Tokyo

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Di Olimpiade Tokyo, petenis berkebangsaan Ukraina, Elina Svitolina berhasil memenangkan medali perunggu nomor tunggal putri usai mengalahkan Elena Rybakina.

Setelah kemenangan tersebut, suami petenis berkebangsaan Ukraina sekaligus petenis berkebangsaan Perancis, Gael Monfils menyambutnya dengan medali Olimpiade yang ia bawa pulang.

Hal yang lebih menaik adalah kedua petenis terpaksa harus menunda bulan madu mereka demi mewakili negara masing-masing di pesta olahraga paling bergengsi yang digelar di Tokyo. Kini, keputusan tersebut menjadi keputusan yang akan mereka banggakan.

Melalui Twitter, mantan petenis peringkat 6 dunia, Monfils membagikan bagaimana rasanya memenangkan medali perunggu. Tanpa diragukan, ekspresi petenis berkebangsaan Perancis sangat menggelikan sekaligus menggemaskan untuk dilihat.

Bersama foto yang memperlihatkan dirinya dan sang istri, Svitolina, Monfils menuliskan, “Ketika istri anda membawa medali perunggu,” dan ditambah dengan tagar “Proud Husband”.

Kurang dari satu bulan sejak Monfils menikahi petenis peringkat 6 dunia, Svitolina dan tampaknya petenis berkebangsaan Ukraina tidak membutuhkan waktu banyak untuk membuat sang suami merasa bangga.

Petenis berkebangsaan Perancis melalui musim 2021 yang cukup berat setelah belum mencatatkan hasil yang mengagumkan. Tetapi, ia mengerahkan kemampuan sebaik mungkin setiap harinya agar bisa kembali tampil dengan performa terbaik.

Sementara bagi juara WTA Finals musim 2018, kemenangan medali perunggu akan membantunya mendapatkan suntikan kepercayaan diri dan akan memotivasinya untuk mengincar kemenangan besar lain jelang kembali berkompetisi di turnamen WTA. Oleh karena itu, akan menarik untuk melihat apakah ia bisa memenangkan gelar Grand Slam pertama dalam kariernya setelah memenangkan medali perunggu Olimpiade.

Untuk saat ini, kedua bintang tenis akan merasa sangat bahagia dan bahkan mungkin merayakan keberhasilan tersebut sebelum mereka kembali berkompetisi di turnamen masing-masing. Tanpa diragukan, medali perunggu merupakan awal terbaik bagi karier profesional mereka setelah mereka menikah.

Tidak lama lagi, Svitolina dan Monfils akan kembali beraksi di turnamen WTA dan ATP untuk mengawali musim hard-court di Amerika Utara hingga akhirnya berkompetisi di US Open musim 2021.

Sebelum menuju Grand Slam, keduanya mungkin akan berpartisipasi di turnamen level 1000 yang digelar di Cincinnati. Dari turnamen tersebut, mereka akan berusaha mengerahkan kemampuan terbaik demi mengklaim gelar Grand Slam pertama dalam karier mereka.

Artikel Tag: Tenis, olimpiade tokyo, Elina svitolina, Gael Monfils

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/ketika-gael-monfils-bangga-dengan-prestasi-elina-svitolina-di-tokyo
1798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini