Kepada Pihak Yang Perangi Virus Corona Di Garis Depan, Ini Tribut Rafael Nadal

Penulis: Dian Megane
Minggu 22 Mar 2020, 18:05 WIB
Kepada Pihak Yang Perangi Virus Corona Di Garis Depan, Ini Tribut Rafael Nadal

Rafael Nadal [image: ATP Tour]

Berita Tenis: Melalui akun media sosial pribadi, bintang tenis Spanyol, Rafael Nadal mengungkapkan pesan yang berisi dukungan kepada semua pihak yang menghadapi krisis virus corona.

Petenis berusia 33 tahun, Nadal berterima kasih kepada semua pihak yang memerangi virus corona di garis depan dan menyemangati mereka yang menderita karenanya.

Dalam pesannya, Nadal yang musim ini terakhir kali berkompetisi di Mexican Open, Acapulco, mengungkapkan, “Halo semuanya. Pertama-tama, saya hanya ingin meminta maaf karena saya menjauh dari media sosial selama beberapa waktu, tetapi saat ini adalah waktu yang sangat berat bagi siapapun.”

“Semua situasi ini benar-benar menguras energi kita dan kita semua berkomitmen dengan cara sebaik mungkin dari rumah masing-masing.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua dokter, perawat, dan semua pihak medis yang melindungi kami semua serta para polisi, tentara, dan semua pihak yang membuat kita semua merasa lebih aman, yang berada di garis depan untuk memerangi krisis ini. Mereka semua menjadi pihak yang beresiko terpapar (virus) dan mereka adalah pahlawan kita. Saya ingin mengekspresikan kekaguman saya dan terima kasih banyak.”

“Terakhir, saya ingin memberikan semangat kepada semua keluarga yang menderita, baik yang terinfeksi, dan terutama bagi mereka yang kehilangan keluarga atau teman karena virus corona. Sungguh menyulitkan untuk mengatakan sesuatu di masa-masa kelam seperti ini dan saya hanya bisa mengatakan bahwa kita semua merasa sangat menyesal, bahwa kita percaya, kita bisa terus melangkah.”

“Di masa-masa yang sulit ini, ada juga hal positif. Kita memperlihatkan bahwa kita bersatu, banyak perusahaan yang mendukung dan berkontribusi, dan semua masyarakat saling bersatu hari demi hari, mempraktikkan semua yang disarankan departemen kesehatan, seperti tetap di rumah dan megikuti semua indikasi untuk mengakhiri pandemi mengerikan ini secepat mungkin.”

Artikel Tag: Tenis, Mexican Open, Rafael Nadal

389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini