Kepada Ibu Yang Percaya Takhayul, Sofia Kenin Lakukan Ini Tentang Kemenangan Di Melbourne

Penulis: Dian Megane
Sabtu 01 Feb 2020, 23:00 WIB
Kepada Ibu Yang Percaya Takhayul, Sofia Kenin Lakukan Ini Tentang Kemenangan Di Melbourne

Sofia Kenin

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Sofia Kenin harus menghubungi ibunya yang percaya takhayul untuk memberi tahu bahwa ia memenangkan Australian Open musim ini pada hari Sabtu (01/02) waktu setempat karena ibunya menolak untuk menonton televisi dengan kekhawatiran bahwa hal tersebut akan membawa kesialan.

Ayah Kenin adalah pelatihnya, tetapi keluarga Kenin yang lain berada di AS ketika ia memproklamirkan dirinya kepada dunia olahraga bahwa ia memenangkan gelar Grand Slam pertama dalam kariernya.

Petenis berusia 21 tahun, Kenin memperlihatkan semua kualitas terbaik yang dimilikinya demi menumbangkan petenis yang telah mengantongi dua gelar Grand Slam, Garbine Muguruza dengan tiga set.

“Saya meneleponnya segera setelah pertandingan untuk memberi tahunya bahwa semuanya baik-baik saja. Saya menang, jadi ia bisa merasa rileks sekarang,” ungkap petenis unggulan ke-14, Kenin merujuk kepada ibunya, Lena.

“Ia telah merasa benar-benar stres di rumah, sangat percaya takhayul. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak bisa berbicara dengannya selama berjam-jam, tetapi setidaknya ia tahu bahwa saya menang.”

“Saya akan pulang dan ia bisa memberi saya pelukan tererat yang bisa ia berikan dalam hidupnya.”

Setidaknya Lena tidak menderita sendirian dan ditemani nenek, saudari perempuan, dan anjing mereka di Florida.

“Mereka tidak menyaksikannya, ibu saya tidak bisa menyaksikan saya bertanding,” lanjut petenis kelahiran Moskow, Kenin, petenis berkebangsaan AS yang akan melampaui Serena Williams sebagai petenis putri AS dengan peringkat tertinggi.

“Ia tidak senang menyaksikannya, itu tidak apa-apa,” tambah Kenin yang pindah bersama keluarganya ke AS ketika ia masih bayi demi mencari kehidupan yang lebih baik.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Sofia Kenin, Garbine Muguruza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/kepada-ibu-yang-percaya-takhayul-sofia-kenin-lakukan-ini-tentang-kemenangan-di-melbourne
1622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini