Kembali Beraksi Di Turnamen ATP, Kei Nishikori Raih Kesuksesan Di Atlanta

Penulis: Dian Megane
Rabu 26 Jul 2023, 02:46 WIB
Kembali Berlaga Di Turnamen ATP, Kei Nishikori Klaim Kemenangan Pembuka Di Atlanta

Kei Nishikori

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Kei Nishikori meraih kesuksesan ketika kembali beraksi di turnamen ATP dengan mengklaim kemenangan dua set langsung di Atlanta Open musim 2023.

Mantan petenis peringkat 4 dunia memenangkan pertandingan pertama di turnamen ATP sejak Oktober musim 2021 ketika ia mengandaskan petenis berkebangsaan Australia, Jordan Thompson dengan hasil ketat 7-6, 7-6 di babak pertama Atlanta Open. di babak kedua, ia selanjutnya akan berhadapan dengan petenis unggulan keenam, Ben Shelton atau petenis berkebangsaan Cina, Shang Juncheng.

“Bukan babak pertama yang mudah melawan Jordan. Ia sangat stabil dari area baseline. Ia tidak melewatkan banyak hal dan saya harus bermain dengan agresif di sepanjang waktu,” ungkap Nishikori.

“Tetapi saya merasa gembira dengan cara saya bermain kali ini. Ada beberapa momen di masa seharusnya saya sedikit lebih meningkatkan level permainan. Tetapi dengan kondisi menantang seperti ini, saya merasa gembira bisa memenangkannya dengan dua set langsung.”

Petenis berusia 33 tahun kembali beraksi di ajang Challenger bulan lalu dan ia memenangkan gelar di Puerto Rico. Di pertandingan pertama turnamen ATP yana ia lakoni, ia bergerak dengan baik dengan kondisi Atlanta yang cukup menantang dan mengamankan keempat peluang break point yang ia hadapi pada laga yang bertahan selama 2 jam 25 menit.

“Saya bermain dengan baik, sebenarnya. Saya memainkan beberapa ajang Challenger sebelum tiba di sini dan saya tidak bermain di hampir selama dua musim,” lanjut Nishikori.

“Itu level yang cukup baik, saya pikir. Dan ya, saya hanya memainkan permainan terbaik saya dan saya harap saya bisa bertahan sampai akhir pekan ini.”

Berkat kemenangan tersebut, petenis berkebangsaan Jepang, Nishikori kini unggul dalam head to head melawan Thompson dengan 2-1.

Di aksi lain, petenis tuan rumah, Brandon Nakashima mengalahkan rekan senegara Thompson, Max Purcell dengan 6-3, 7-6 dan akan berhadapan dengan salah satu rekan senegaranya di babak kedua Atlanta Open, yakni petenis unggulan kelima, Christopher Eubanks atau Andres Martin.

Sementara petenis berkebangsaan Cina, Wu Yibing akan menantang petenis unggulan pertama, Taylor Fritz usai memetik kemenangan 6-3, 6-4 atas petenis berkebangsaan Perancis, Corentin Moutet.

Artikel Tag: Tenis, Atlanta Open, Kei Nishikori

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/kembali-beraksi-di-turnamen-atp-kei-nishikori-raih-kesuksesan-di-atlanta
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini