Kei Nishikori Selamat Dari Badai Dan Ungkap Rencana Akhir Musim

Penulis: Dian Megane
Sabtu 01 Okt 2022, 21:21 WIB
Kei Nishikori Konfirmasi Keselamatan Usai Badai Dan Ungkap Rencana Akhir Musim

Kei Nishikori

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Jepang, Kei Nishikori mengkonfirmasi bahwa ia dan keluarganya selamat setelah badai Ian terus menyebabkan kehancuran di AS.

Runner up US Open musim 2014 tinggal dan berbasis di Florida, di mana badai Ian menyebabkan kerusakan paling parah saat ini di AS. Sejauh ini, setidaknya 2 juta orang hidup tanpa listrik dengan sejumlah orang kehilangan nyawa mereka akibat badai tersebut.

Beberapa penggemar petenis berkebangsaan Jepang khawatir tentang keselamatan sang petenis, tetapi ia mengkonfirmasi bahwa ia dan keluarganya selamat.

“Halo semuanya, hanya pesan singkat untuk menyatakan bahwa keluarga saya dan saya selamat,” tulis Nishikori melalui media sosial.

“Terima kasih atas semua pesan. Itu hari yang mengerikan dan mudah-mudahan semua akan kembali normal secepat mungkin. Pikiran saya bersama semua orang yang menghadapi akibat dari badai tersebut. Saya harap semua orang tetap aman.”

Sangat melegakan mengetahui petenis berkebangsaan Jepang selamat setelah badai tersebut menyebabkan kehancuran bagi banyak orang di AS.

Sementara itu, petenis berkebangsaan Jepang tidak terdengar dalam hingar binger dunia tenis setelah ia belum melakoni satu turnamen pun pada musim 2022. Cedera telah menjadi salah satu bagian dalam karier sang petenis dan hal tersebut tampaknya terus menghantui petenis berkebangsaan Jepang pada musim 2022.

Akan tetapi, petenis berusia 32 tahun diharapkan kembali beraksi pada November mendatang di ajang Challenger. Hal itu dikarenakan ia telah dikonfirmasi akan berkompetisi di ajang Challenger yang akan digelar di Calgary dan Drummondville.

Kedua ajang akan digelar pada 6 dan 20 November dengan petenis berkebangsaan Jepang berharap bisa melakoni beberapa pertandingan menuju Australian Open musim mendatang.

Direktur turnamen, Alain Calle dan Danny Da Costa merasa sangat senang dengan partisipasi petenis berusia 32 tahun.

“Kami sangat senang mendapati Kei di turnamen kami,” ungkap kedua direktur turnamen.

“Ia telah menjadi salah satu petenis yang menarik perhatian di turnamen ATP sejak awal kariernya dan meskipun ia kembali dari cedera parah, ia tetap petenis yang sangat berbakat. Kami menantikan untuk melihatnya bermain lagi di Kanada, dan tidak diragukan para penggemar kami juga akan menantikannya.”

Kedua ajang tersebut akan menjadi ajang pertama Nishikori sejak melakoni turnamen Masters 1000 di Indian Wells musim 2021, yakni ketika ia kalah dari petenis berkebangsaan Inggris, Dan Evans di babak kedua.

Artikel Tag: Tenis, Kei Nishikori

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/kei-nishikori-selamat-dari-badai-dan-ungkap-rencana-akhir-musim
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini