Kei Nishikori, Milos Raonic, Dan Garbine Muguruza Akan Turun Di Hawaii

Penulis: Dian Megane
Rabu 07 Nov 2018, 16:09 WIB
Kei Nishikori, Milos Raonic, Dan Garbine Muguruza Akan Turun Di Hawaii

Milos Raonic

Masa off-season bagi petenis putra maupun putri berlangsung cukup cepat. Tetapi, hal itu tidak mencegah para petenis untuk menggenggam raket mereka, kembali ke lapangan, dan mengantongi sejumlah uang atas penampilan mereka.

Dengan sejumlah ajang eksibisi yang akan dihelat pada bulan Desember mendatang, Honolulu, Hawaii akan ikut menjadi tuan rumah salah satu ajang eksibisi.

Pada hari Selasa (06/11) lalu, Milos Raonic disebut sebagai partisipan teranyar di Hawaii Open Tennis Tournament yang akan digelar pada 21 – 21 Desember. Raonic akan bergabung dengan petenis peringkat 9 dunia, Kei Nishikori; petenis yang telah mengantongi dua gelar Grand Slam, Garbine Muguruza, dan rekan senegaranya, Eugenie Bouchard.

Terlepas dari matahari dan temperatur yang cukup panas, ajang tersebut akan digelar di indoor dan akan terdiri dari tiga babak eleminasi nomor tunggal yang akan digelar dalam waktu tiga hari dengan format dua set terbaik dari tiga set. Set ketiga akan menjadi babak tiebreak dengan 10 poin.

“Jeda sebelum Australian Open selalu menjadi jeda terpanjang yang didapatkan para petenis. Kami akan kembali dari masa off-season kami. Saya menantikan untuk berkompetisi melawan sejumlah petenis handal dan menikmati indahnya pulau Hawaii,” seru Raonic.

Ajang tersebut juga akan menampilkan pertandingan amal demi mengumpulkan dana bantuan untuk pemulihan bencana yang diakibatkan gunung berapi Kilauea.

Berikut daftar lengkap dari para petenis yang akan berpartisipasi di Hawaii:

Petenis putra:

Milos Raonic [Kanada]

Kei Nishikori [Jepang]

Ryan Harrison [AS]

Jared Donaldson [AS]

Mackenzie McDonald [AS]

Bradley Klahn [AS]

Petenis putri:

Garbine Muguruza [Spanyol]

Coco Vandeweghe [AS]

Cici Bellis [AS]

Eugenie Bouchard [Kanada]

Kayla Day [AS]

Christina McHale [AS]

Artikel Tag: Tenis, Hawaii Open Tennis Tournament, Milos Raonic, Kei Nishikori, Garbine Muguruza

656