Kei Nishikori Berjuang Habis-Habisan Di Laga Pertama BNP Paribas Open

Penulis: Dian Megane
Jumat 08 Okt 2021, 15:50 WIB
Kei Nishikori lumpuhkan Joao Sousa di babak pertama BNP Paribas Open 2021

Kei Nishikori temukan jawaban untuk atasi Joao Sousa di Indian Wells musim 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Jepang, Kei Nishikori harus menghadapi bahaya di babak pembuka BNP Paribas Open, Indian Wells melawan Joao Sousa.

Mantan petenis peringkat 4 dunia harus berjuang habis-habisan selama 2 jam 22 menit demi melaju ke babak kedua BNP Paribas Open usai memetik kemenangan 6-7, 6-3, 6-2 atas Sousa.

“Itu pertandingan yang sangat sengit. Ia merebut set pertama dan saya tertinggal dengan peluang break di set kedua. Jadi, saya mencoba untuk sedikit lebih agresif. Ia tampil dengan sangat stabil,” ungkap Nishikori.

Petenis peringkat 53 dunia berjuang keras demi menemukan jawaban ketika ia tertinggal dengan peluang break di set kedua. Sebelumnya, ia belum pernah kehilangan satu set pun melawan Sousa. Tetapi ia berhasil membalikkan keadaan dan memenangkan laga pembuka di Indian Wells untuk kali ketujuh.

“Saya sangat, sangat senang bermain pada pekan ini di Indian Wells dan saya senang bisa melalui laga sengit,” tambah Nishikori.

Petenis berusia 31 tahun berada di bagian undian pertandingan yang cukup menantang dan selanjutnya akan berhadapan melawan petenis unggulan ke-18, Dan Evans. Sampai saat ini, ia unggul 3-1 dalam head to head melawan petenis berkebangsaan Inggris, Evans, termasuk mengalahkannya pada laga maraton lima set di French Open musim lalu yang bertahan hampir selama 4 jam.

Di bagian undian pertandingan yang sama dengan petenis berkebangsaan Jepang, petenis tuan rumah, Maxime Cressy juga berjuang sekuat tenaga selama 2 jam 23 menit demi melumpuhkan petenis berkebangsaan Serbia, Laslo Djere dengan 6-7, 6-1, 7-5.

Di babak kedua BNP Paribas Open, Cressy akan bertemu petenis unggulan ke-11, Diego Schwartzman dan pemenang di antara kedua petenis akan berhadapan dengan Nishikori atau Evans.

Rekan senegara Nishikori, Taro Daniel juga menjejakkan kaki di babak kedua BNP Paribas Open berkat kemenangan meyakinkan 6-2, 6-4 atas petenis veteran Jerman, Philipp Kohlschreiber dan selanjutnya akan berjumpa petenis unggulan ke-16, Reilly Opelka demi satu tempat di babak ketiga.

Sementara rekan senegara Kohlschreiber, Daniel Altmaier bernasib lebih mujur setelah ia mampu menaklukkan petenis tuan rumah, Sam Querrey dengan 6-2, 6-4, kemenangan yang mengantarkannya ke babak kedua untuk berduel melawan petenis unggulan ke-23, Grigor Dimitrov.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Kei Nishikori, Joao Sousa, Maxime Cressy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/kei-nishikori-berjuang-habis-habisan-di-laga-pertama-bnp-paribas-open
346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini