Kei Nishikori Akhiri Masa Lajang Dengan Kekasih Lamanya

Penulis: Dian Megane
Jumat 18 Des 2020, 21:00 WIB
Kei Nishikori bagikan berita bahagia di akhir musim 2020

Kei Nishikori ketika tampil di French Open 2020

Berita Tenis: Petenis nomor wahid Jepang, Kei Nishikori secara diam-diam telah menikahi kekasihnya yang merupakan mantan model asal Jepang, Mai Yamauchi.

Keduanya telah menjalin hubungan selama lima tahun dan mereka secara diam-diam telah menikah di Tokyo satu pekan lalu.

Diberitakan bahwa petenis peringkat 41 dunia dan Yamauchi mulai menjalin hubungan pada tahun 2015 dan telah tinggal bersama di Tokyo sejak tahun 2019. Yamauchi seringkali bepergian bersama petenis peringkat 41 dunia dalam beberapa turnamen. Yamauchi termasuk sosok yang malu akan kamera dan keduanya berusaha untuk merahasiakan jalinan kasih mereka.

Namun, runner up US Open musim 2014 akhirnya memutuskan untuk membagikan berita bahagia tersebut kepada semua orang. Ia ingin memasuki musim 2021 dengan berita membahagiakan tersebut.

“Terima kasih atas semua dukungan anda. Saya ingin memberitahukan bahwa saya telah menikahi Mai Yamauchi yang telah berhubungan dengan saya untuk waktu yang lama, pada 11 Desember lalu. Saya ingin didampingi pendamping baru dan mempersiapkan diri dengan baik untuk musim mendatang, yang diharapkan akan dimulai kembali. Situasi yang menyulitkan masih berlanjut di tengah-tengah pandemi COVID-19. Kami terus menantikan dukungan anda semua di masa yang akan datang,” ungkap Nishikori.

Pernah menjadi model, istri petenis yang memenangkan medali perunggu Olimpiade tahun 2016, Yamauchi memiliki nama panggung, Ako Mizuki.

Saat ini, petenis yang mengawali musim 2020 di Kitzbuhel masih memulihkan diri dari cedera pundak yang kembali menghantuinya menuju akhir musim 2020. Ia melalui musim 2020 dengan berbagai cedera.

Petenis yang melaju ke babak kedua French Open hanya melakoni beberapa pertandingan pada musim 2020 dengan hasil yang tidak memuaskan. Tetapi ia bersyukur bahwa Olimpiade yang akan digelar di rumahnya sendiri, Tokyo ditunda sampai tahun 2021.

Di babak perebutan medali perunggu Olimpiade tahun 2016 di Rio de Janeiro, petenis berkebangsaan Jepang berhasil mengalahkan Rafael Nadal dan di Olimpiade yang akan digelar di rumahnya sendiri, ia tentu ingin bermain dengan meyakinkan.

Ketika ia berjuang keras untuk memulihkan cederanya, ia pikir ia akan melewatkan Olimpiade tahun 2020, tetapi karena pandemi, ajang empat tahun sekali tersebut terpaksa ditunda sampai tahun 2021.

Kini, Nishikori bersemangat untuk berpartisipasi di ajang olahraga multi internasional tersebut.

Bagi Nishikori, berita pernikahan tersebut menjadi akhir yang membahagiakan pada musim 2020. Dunia tenis pada musim ini tidak berpihak kepadanya, tetapi kini ia bisa mengakhirinya dengan perayaan kecil bersama pujaan hatinya.

Artikel Tag: Tenis, olimpiade, Kei Nishikori

1070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini