banner babe

Karolina Pliskova Berharap, Berlatih Dengan Simona Halep Akan berdampak Positif

Penulis: Dian Megane
Sabtu 25 Mei 2019, 15:06 WIB
Karolina Pliskova Berharap, Berlatih Dengan Simona Halep Akan berdampak Positif

Karolina Pliskova

Berita Tenis: Petenis unggulan kedua, Karolina Pliskova ingin memastikan bahwa ia siap untuk bertarung ketika French Open dimulai dengan memilih juara bertahan, Simona Halep sebagai pasangannya berlatih.

Petenis berkebangsaan Ceko, Pliskova digadang-gadang sebagai petenis yang berpotensi menjadi juara di Roland Garros musim ini setelah ia memenangkan Italian Open di Roma pekan lalu, gelar terbesarnya sampai saat ini di clay-court.

Pliskova tidak bisa berpikir tentang persiapan yang lebih baik daripada saling menukar pukulan dengan petenis berkebangsaan Rumania, Halep yang mengakhiri penantian panjang dengan memenangkan gelar Grand Slam pertama dalam kariernya di Roland Garros musim lalu dengan mengalahkan Sloane Stephens di partai puncak.

“Saya selalu menikmati bermain dengannya. Dapat dipastikan bahwa latihannya akan berlangsung dengan baik, karena ia selalu bermain dengan apik. Ia selalu bermain dengan baik walaupun di sesi latihan,” tutur petenis berusia 27 tahun, Pliskova.

Dengan Halep berada di paruh pertama undian pertandingan dan Pliskova berada di paruh kedua undian pertandingan, peluang mereka bertemu di Roland Garros adalah di babak perebutan gelar. Walaupun begitu, perjalanan Pliskova dipastikan tidak mudah setelah di babak kedua Pliskova berpotensi berhadapan dengan petenis veteran Rusia, Svetlana Kuznetsova.

Terlepas dari penampilannya di semifinal French Open musim 2017, catatan Pliskova di French Open bisa dikatakan biasa-biasa saja, tetapi ia menyatakan bahwa pelatihnya, Conchita Martinez telah membantunya menguasai lapangan yang lebih lamban tersebut.

“Saya merasa percaya diri setelah mengklaim gelar di Roma, jadi tidak ada alasan kenapa saya tidak merasa prima,” tukas Pliskova.

“Saya pikir ia memahami permainan saya dengan baik, jadi itulah mengapa semuanya bekerja dengan baik. Conchita, ia memberikan pengaruh baik bagi saya. Jadi, pastinya ia membantu saya, terutama di clay-court.”

Artikel Tag: Tenis, French Open, Karolina Pliskova, Simona Halep

543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini