Karena Ini Para Petenis Takjub Dengan Roger Federer, Klaim Hubert Hurkacz

Penulis: Dian Megane
Senin 03 Agu 2020, 19:27 WIB
Karena Ini Para Petenis Takjub Dengan Roger Federer, Klaim Hubert Hurkacz

Hubert Hurkacz [kanan] dan Roger Federer [kiri] ketika bertemu di Indian Wells 2019

Berita Tenis: Seorang petenis sekelas Roger Federer memiliki aura dan perawakan tersendiri. Ia telah memenangkan begitu banyak hal di sepanjang kariernya, mencatatkan sejumlah rekor, sehingga tidak sedikit petenis muda yang melihatnya sebagai panutan.

Selama tumbuh berkembang, para petenis muda melihat Federer meraih kemenangan, lagi, dan lagi. Bisa dipahami jika akhirnya banyak petenis muda menjadi penggemar maestro tenis asal Swiss tersebut.

Bagi banyak orang, bertemu orang yang menjadi panutan terkadang bisa terasa canggung. Petenis muda Polandia, Hubert Hurkacz membagikan sudut pandangnya mengenai hal tersebut dan alasan mengapa Federer dikagumi banyak petenis di seluruh penjuru dunia.

Dalam wawancara dengan Polsat Sport, Hurkacz membicarakan tentang Federer. Bahkan ketika ia bertemu Federer untuk kali pertama, ia bisa bercakap-cakap dengan normal. Menurut Hurkacz, Federer merupakan orang yang sangat terbuka dan ia mengakui bahwa sikap Federer membuatnya sangat terkesan.

“Bertemu dengannya untuk kali pertama di turnamen besar, dan bahkan setelahnya, saya bisa berdiskusi dengannya secara normal. Ia orang yang sangat terbuka,” ungkap Hurkacz.

Hurkacz mengakui bahwa ia salah satu penggemar Federer. Awal musim ini dalam wawancara dengan EssentiallySports, Hurkacz menyebut Federer sabagai salah satu petenis yang luar biasa. Ia mengakui bahwa mustahil untuk meniru Federer.

“Roger adalah individu yang mengagumkan. Cara ia bermain luar biasa. Cara ia memukul bola dan pukulan yang ia pilih, sangat sulit untuk mengimplementasikan hal yang ia lakukan di lapangan. Tetapi pastinya, anda bisa belajar banyak darinya,” tutur Hurkacz.

“Saya harap Federer masih memiliki beberapa musim ke depan demi membantu memajukan olahraga ini. Hal yang telah ia lakukan bagi tenis benar-benar menakjubkan.”

Artikel Tag: Tenis, Hubert Hurkacz, Roger Federer

593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini