Karena Hal ini, Nadal Bagikan Peringatan Kepada Penggemar Di Media Sosial

Penulis: Dian Megane
Jumat 27 Nov 2020, 16:53 WIB
Rafael Nadal incar gelar Australian Open pertama sejak musim 2009

Rafael Nadal ketika beraksi di ATP Finals musim 2020

Berita Tenis: Ada rumor yang tengah menyebar di media sosial bahwa petenis peringkat 2 dunia, Rafael Nadal meminta sejumlah ulang dari para penggemarnya.

Beberapa akun yang dikelola dengan nama Rafa memang meminta uang agar para penggemar bisa berbicara dengan bintang tenis Spanyol di dunia maya.

Namun, juara French Open musim 2020 telah menegaskan melalui akun Facebook pribadi bahwa semua itu adalah sepenuhnya palsu. Ia bahkan mengatakan bahwa tidak ada seorang pun yang harus membayar sejumlah uang untuk berbincang dengannya.

“Tampaknya, ada beberapa hacker yang meminta uang atas nama saya untuk berpartisipasi dalam acara, siaran langsung, atau interaksi melalui media sosial yang berbeda. PENTING – hal itu tidak benar dan tidak ada seorang pun yang harus membayar uang sepeser pun untuk berbicara atau berinteraksi dengan saya. Tolong untuk lebih memperhatikan hal itu,” tulis Nadal melalui Facebook.

Klaim palsu tersebut tentu membuat petenis yang telah mengantongi 20 gelar Grand Slam kesal. Oleh karena itu, ia sendiri yang menulis melalui media sosial untuk memberi tahu para penggemarnya bahwa ia tidak akan pernah melakukan hal semacam itu.

Hal yang benar-benar indah tentang unggahan tersebut adalah semua pihak mengetahui bahwa hal itu bukan kesalahan petenis berusia 34 tahun. Tetapi ia tetap memilih untuk meminta maaf karena orang-orang yang tidak bertanggung jawab menyeret namanya demi menghasilkan sejumlah uang.

“Terima kasih dan saya minta maaf jika ada siapapun yang menyulitkan anda,” tambah Nadal.

Petenis berkebangsaan Spanyol pastinya ingin memastikan bahwa semua penggemarnya aman dan tidak mempercayai berita palsu tersebut. Sikap seperti itu yang membuat banyak orang mencintai dan menghormati petenis peringkat 2 dunia.

Setelah musim 2020 yang berlangsung cukup baik baginya, petenis berusia 34 tahun akan menantikan untuk menghadapi tantangan lainnya di musim yang akan datang.

Nadal terakhir kali memenangkan Australian Open pada musim 2009 dan sejak saat itu, ia kalah di empat final Australian Open. Musim mendatang, ia pastinya akan mengincar gelar yang bisa membuatnya unggul tipis atas Roger Federer yang mengantongi jumlah gelar Grand Slam yang sama dengannya.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Rafael Nadal

1152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini