Karen Khachanov Lewati Tantangan Pertamanya Di Paris

Penulis: Dian Megane
Selasa 30 Okt 2018, 04:56 WIB
Karen Khachanov Lewati Tantangan Pertamanya Di Paris

Karen Khachanov [merah] dan Filip Krajinovic [biru] usai lakoni laga babak pertama Paris Masters

Karen Khachanov mencatatkan kemenangan pertamanya di turnamen Masters 1000 terakhir musim ini, Paris Masters usai mengalahkan petenis berkebangsaan Serbia, Filip Krajinovic dengan 7-5, 6-2 demi satu tempat di babak kedua.

Sempat tertinggal dengan 3-5 di set pertama, petenis muda Rusia, Khachanov berjuang keras untuk bangkit dan mengamankan set point pada kedudukan 4-5 melawan runner up musim lalu, Krajinovic sebelum tampil mendominasi di set kedua dan membukukan satu tiket ke babak kedua.

Selanjutnya, juara di Marseille (mengalahkan Lucas Pouille) dan Moskow (mengalahkan Adrian Mannarino), Khachanov akan menantang petenis unggulan ke-12 sekaligus juara di Antwerp musim ini, Kyle Edmund.

Sementara itu, juara Antalya Open musim ini (mengalahkan Mannarino), Damir Dzumhur mencatatkan kemenangan ke-100 dalam kariernya dengan memetik kemenangan 6-4, 7-6 atas petenis berkebangsaan Jerman, Peter Gojowczyk.

Di babak kedua, petenis berkebangsaan Bosnia-Herzegovina, Dzumhur akan berhadapan dengan petenis unggulan ke-14 asal Yunani, Stefanos Tsitsipas yang memenangkan gelar pertama dalam kariernya di Stockholm (mengalahkan Ernests Gulbis) musim ini dan terkualifikasi untuk tampil di Next Gen ATP Finals yang akan digelar di Milan pada November mendatang.

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Spanyol, Roberto Bautista Agut semakin mendominasi head to head melawan petenis AS, Steve Johnson dengan 6-0 setelah mengukir kemenangan 6-4, 7-6 di babak pertama Paris Masters yang berlangsung selama 85 menit.

Bautista Agut yang mengalahkan Johnson dalam perjalanannya memenangkan gelar di Auckland (mengalahkan Juan Martin del Potro) pada Januari lalu, sekarang akan mempersiapkan diri untuk berhadapan dengan petenis unggulan kesembilan asal Bulgaria, Grigor Dimitrov di babak kedua.

Artikel Tag: Tenis, paris masters, Karen Khachanov, Filip Krajinovic, Kyle Edmund, Damir Dzumhur, Stefanos Tsitsipas, Peter Gojowczyk, Roberto Bautista Agut, Steve Johnson, Grigor Dimitrov

671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini