banner babe

Karen Khachanov Ingin Buktikan, Kemenangan Di Paris Bukan Kebetulan

Penulis: Dian Megane
Senin 14 Okt 2019, 23:35 WIB
Karen Khachanov Ingin Buktikan, Kemenangan Di Paris Bukan Kebetulan

Karen Khachanov

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Rusia, Karen Khachanov ingin membuktikan bahwa gelar turnamen Masters 1000 yang dimenangkannya di Paris Masters 1000 musim lalu tidak terjadi secara kebetulan.

Khachanov yang kalah di babak kedua Shanghai Masters pekan lalu, mengungkapkan, “Yang pasti, saya telah mengatakan hal ini sepanjang waktu, bahwa semua yang saya latih adalah untuk melakoni pertandingan-pertandingan besar maupun turnamen besar dan berusaha untuk meraih kesuksesan di turnamen tersebut.”

“Itu tujuan saya. Jika kita lihat tiga musim sebelumnya, itu semua sebuah proses. Saya melakoni lebih banyak pertandingan, sehingga saya mendapatkan lebih banyak pengalaman untuk tampil di babak-babak akhir turnamen melawan petenis top dunia.”

Khachanov yang menumbangkan petenis berkebangsaan Serbia, Novak Djokovic di partai final Paris Masters musim lalu dengan dua set langsung, juga mengenang kembali Chengdu Open musim 2016 ketika ia memenangkan gelar turnamen ATP untuk kali pertama dalam kariernya.

“Itu gelar turnamen ATP pertama saya (Chengdu Open), pastinya hal itu akan selalu berada dalam kenangan saya selamanya. Hal itu seperti apapun yang anda lakukan, seperti menembus peringkat 300 besar, menembus peringkat 100 besar, anda akan ingat momen-momen seperti itu. Jadi, pastinya kemenangan gelar pertama akan selalu berada dalam hati saya,” papar Khachanov.

Mengenai hal yang bisa ia capai di masa mendatang, Khachanov menyimpulkan, “Saya akan menjadi petenis putra selanjutnya yang akan berada di posisi prestisius dan bertahan di sana, tetapi ada lebih banyak petenis lain yang juga berpikiran sama dan saya pikir generasi kami saat ini cukup tangguh.”

Artikel Tag: Tenis, paris masters, Karen Khachanov

410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini