Karen Khachanov Dan Borna Coric Berjaya Di Babak Kedua Roma

Penulis: Dian Megane
Rabu 15 Mei 2019, 18:01 WIB
Karen Khachanov Dan Borna Coric Berjaya Di Babak Kedua Roma

Karen Khachanov

Berita Tenis: Karen Khachanov mendapatkan suntikan kepercayaan diri berkat kemenangan atas petenis yang konsisten, Roberto Bautista Agut di babak kedua Italian Open, Roma.

Petenis berusia 22 tahun, Khachanov melupakan kekalahannya di set pertama dan bangkit kembali demi merebut kemenangan 5-7, 6-4, 6-2 atas petenis berkebangsaan Spanyol, Bautista Agut dalam waktu 2 jam 29 menit. Dengan mematahkan tiga kekalahan beruntun dari Bautista Agut, Khachanov selanjutnya akan berhadapan dengan petenis unggulan kelima, Dominic Thiem atau rekan senegara Bautista Agut, Fernando Verdasco yang mengalahkannya di Madrid pekan lalu.

Sejak memenangkan gelar turnamen Masters 1000 pertamanya di Paris musim lalu, Khachanov baru memenangkan pertandingan secara beruntun pada dua turnamen, yakni di Australian Open ketika ia melenggang hingga ke babak ketiga (kalah dari Bautista Agut) dan di Indian Wells ketika ia lolos sampai ke perempatfinal (kalah dari Rafael Nadal).

Di aksi lain, petenis unggulan ke-13, Borna Coric melupakan kekalahannya di laga pembuka Madrid Open pekan lalu dengan memetik kemenangan meyakinkan 6-2, 6-2 atas petenis berkebangsaan Inggris, Cameron Norrie.

Petenis berkebangsaan Kroasia, Coric yang melenggang ke perempatfinal turnamen Masters 1000 secara beruntun pada musim ini di Miami (kalah dari Felix Auger Aliassime) dan Monte Carlo (kalah dari Fabio Fognini), berikutnya akan menantang petenis unggulan ketiga, Roger Federer atau Joao Sousa di babak ketiga.

Petenis unggulan ke-14, Nikoloz Basilashvili juga bernasib mujur setelah berhasil mengalahkan Laslo Djere dengan 7-5, 6-4. Sementara petenis muda AS, Taylor Fritz membukukan laga babak kedua melawan petenis unggulan keenam, Kei Nishikori setelah melumpuhkan Guido Pella dengan 6-3, 6-4.

Artikel Tag: Tenis, Italian Open, Karen Khachanov, Roberto Bautista Agut, borna coric

346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini