Karen Khachanov Berlatih Di Rumah Bersama Anak Laki-Lakinya

Penulis: Dian Megane
Kamis 09 Apr 2020, 21:10 WIB
Karen Khachanov Berlatih Di Rumah Bersama Anak Laki-Lakinya

Karen Khachanov

Berita Tenis: Pada September musim lalu, Karen Khachanov dan istrinya menyambut seorang anak laki-laki yang diberi nama David, sehingga menjadikan Khachanov sebagai petenis teranyar yang menjadi seorang ayah di usia baru menginjak 23 tahun.

Petenis berkebangsaan Rusia, Khachanov menghabiskan beberapa pekan terakhir bersama keluarganya di Moskow, tetap melakukan isolasi diri, dan melatih kekuatan fisik seperti semua petenis lainnya setelah pandemi COVID-19 memaksa turnamen tenis ditangguhkan setidaknya sampai Juli mendatang.

Khachanov memanfaatkan situasi tersebut dengan membagikan video yang memperlihatkan dirinya berlatih bersama David, mengangkatnya, dan melakukan sejumlah latihan dengan David yang ditempatkan di lengannya.

Setelah memenangkan gelar Masters 1000 pertama dalam kariernya di Paris musim 2018, Khachanov membidik target yang lebih tinggi ketika memasuki musim 2019 dan mengawalinya dengan terpaut beberapa peringkat dari peringkat 10 besar.

Berdiri di luar peringkat 10 besar, Khachanov akhirnya menembus peringkat tersebut pada Juni musim lalu, tetapi hal tersebut tidak bertahan sampai akhir musim setelah gagal mencapai performa yang diinginkan atau menghasilkan hasil yang konsisten.

Memasuki musim 2020, Khachanov menambahkan Fredrik Rosengren ke dalam staf pelatihnya, dengan tidak mendapatkan banyak peluang untuk bekerja sama, terutama sejak awal Maret musim ini.

Mengawali musim 2020, Khachanov bersama rekan senegaranya, Daniil Medvedev dipercaya untuk memperkuat Rusia di edisi perdana ATP Cup yang digelar di Australia. Tetapi, setelah mencatatkan empat kemenangan di awal ATP Cup, Khachanov kehilangan ritme permainannya setelah ia kalah di babak ketiga Australian Open dari Nick Kyrgios dan perempatfinal di Dubai dari Novak Djokovic, yang menjadi pertandingan terakhir sebelum semua turnamen tenis ditangguhkan.

Artikel Tag: Tenis, ATP Cup, Karen Khachanov, Novak Djokovic

384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini