Karamkan Filip Krajinovic, Satu Tiket Perempatfinal Di Indian Wells Jadi Milik Rafael Nadal

Penulis: Dian Megane
Kamis 14 Mar 2019, 10:26 WIB
Karamkan Filip Krajinovic, Satu Tiket Perempatfinal Di Indian Wells Jadi Milik Rafael Nadal

Rafael Nadal siap beraksi di perempatfinal Indian Wells

Berita Tenis: Bintang tenis Spanyol, Rafael Nadal berhasil menguasai pertandingan dan mengalahkan petenis berkebangsaan Serbia, Filip Krajinovic dengan 6-3, 6-4 yang mengantarkannya ke perempatfinal BNP Paribas Open, Indian Wells untuk kali pertama dalam tiga musim terakhir.

Juara tiga kali di Indian Wells, Nadal memaksa petenis peringkat 113 dunia, Krajinovic berada di belakang area baseline dan membuatnya berlarian di sepanjang lapangan.

Nadal, yang telah mengoleksi 33 gelar turnamen Masters 1000, mematahkan Krajinovic di game kedua set pertama dan merebut keunggulan 3-0. Menghadapi break point pertamanya, Nadal kehilangan servisnya sehingga kedudukan 3-2, tetapi hal tersebut tidak membuatnya terintimidasi dan malah memicunya untuk memenangkan set pertama.

Di set kedua, Nadal mematahkan Krajinovic lagi di game ketiga dan setelah itu, Nadal mendikte pertandingan serta tidak memberikan peluang bagi Krajinovic untuk mengejar.

“Saya mungkin bermain dengan sedikit lebih buruk hari ini (13/03) daripada di pertandingan sebelumnya. Mungkin karena kondisi hari ini lebih berangin. Tetapi secara keseluruhan, ini merupakan kemenangan positif lainnya. Saya senang dengan cara saya bermain,” papar Nadal.

Nadal hanya terpaut satu kemenangan untuk membukukan laga menggiurkan di semifinal melawam Roger Federer yang melakoni laga babak keempat melawan Kyle Edmund.

Selanjutnya, Nadal akan berduel melawan petenis unggulan ke-12, Karen Khachanov setelah petenis muda Rusia tersebut mengalahkan petenis favorit tuan rumah, John Isner dengan 6-5, 7-6.

Sampai saat ini head to head keduanya didominasi Nadal dengan 5-0, tetapi Khachanov berhasil menyudutkan Nadal ketika mereka bertemu di babak ketiga US Open musim lalu dan Nadal menang dengan hasil ketat 5-7, 7-5, 7-6, 7-6.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Rafael Nadal, Filip Krajinovic, Karen Khachanov

1042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini