Kalahkan Filip Krajinovic, Dominic Thiem Juara Adria Tour Di Belgrade

Penulis: Dian Megane
Senin 15 Jun 2020, 10:18 WIB
Kalahkan Filip Krajinovic, Dominic Thiem Juara Adria Tour Di Belgrade

Dominic Thiem [kanan] dan Filip Krajinovic [kiri] usai lakoni final leg pertama Adria Tour

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Austria, Dominic Thiem tampil lebih unggul di final melawan petenis tuan rumah, Filip Krajinovic dan menang dengan 4-3, 2-4, 4-2, yang menjadi laga pamungkas leg pertama Adria Tour yang digelar di Belgrade.

Meski menguasai sebagian besar pertandingan, Thiem disudutkan untuk mengerahkan kemampuan terbaik oleh Krajinovic dalam pertandingan dengan rally-rally brilian dan penuh momen mendebarkan. Kedua petenis tampak tidak dominan di set pertama, tetapi Thiem memenangkan babak tiebreak set pertama dengan permainan yang cukup brilian.

Krajinovic tampil lebih memanas di set kedua dan memaksakan set penentu setelah berhasil merebut set kedua. Tetapi petenis tuan rumah tersebut dilumpuhkan Thiem di set ketiga, sehingga gagal memberikan penonton tuan rumah hasil yang mereka harapkan.

Thiem merupakan salah satu petenis yang difavoritkan di leg pertama Adria Tour setelah sebelumnya ia berpartisipasi di ajang eksibisi Austrian Pro Series dan yang pasti ia tidak merasa kecewa dengan hasil di Adria Tour kali ini.

Sebelum berjumpa Krajinovic di partai puncak, Thiem melalui laga pertama fase grup dengan mudah setelah lawannya, Damir Dzumhur mundur karena cedera. Setelah itu, ia berjuang keras melumpuhkan rekan senegara Krajinovic, Dusan Lajovic dengan tiga set dan di laga terakhir fase grup, ia mengalahkan Grigor Dimitrov.

Thiem saat ini akan mengalihkan perhatiannya ke turnamen eksibisi lain yang masih digelar di Eropa, sementara petenis lain akan melakoni leg kedua Adria Tour di Zadar, Kroasia.

Sementara itu, meski berada satu grup dengan petenis kenamaan seperti petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic dan Alexander Zverev, Krajinovic berhasil melaju ke final dengann dramatis. Djokovic, Zverev, dan Krajinovic mencatatkan dua kemenangan dan satu kekalahan. Tetapi, Krajinovic memenangkan 61 persen dari gamenya (28 dari 46), sedikit lebih tinggi dibandingkan Djokovic yang memenangkan 57 persen (24 dari 42) dan Zverev yang memenangkan 51 persen (22 dari 43) dari game yang masing-masing mereka lakoni.

Artikel Tag: Tenis, Dominic Thiem, Filip Krajinovic, Novak Djokovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/kalahkan-filip-krajinovic-dominic-thiem-juara-adria-tour-di-belgrade
1006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini