Kalah Di Final Kelima, Begini Reaksi Felix Auger Aliassime

Penulis: Dian Megane
Senin 24 Feb 2020, 21:00 WIB
Kalah Di Final Kelima, Begini Reaksi Felix Auger Aliassime

Felix Auger Aliassime [kiri] dan Stefanos Tsitsipas [kanan] usai lakoni final di Marseille musim ini

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Kanada, Felix Auger Aliassime mengakui bahwa ia merasa kecewa setelah sekali lagi kehilangan peluang untuk memenangkan gelar turnamen ATP pertama dalam kariernya.

Namun, petenis berusia 19 tahun, Auger Aliassime berjanji bahwa ia akan tetap bekerja keras untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Petenis unggulan ketujuh, Auger Aliassime menargetkan untuk mengakhiri kekalahan beruntun di final dengan turun di final Open 13 Provence, Marseille pada hari Minggu (23/02) lalu. Tetapi hal tersebut belum terjadi setelah petenis unggulan kedua sekaligus juara bertahan, Stefanos Tsitsipas mengalahkan Auger Aliassime dengan dua set langsung.

Auger Aliassime melaju ke final secara beruntun dalam dua pekan terakhir, tetapi berakhir sebagai runner up setelah petenis berkebangsaan Perancis, Gael Monfils mengalahkannya di final Rotterdam Open pekan lalu, sehingga Monfils berhasil mempertahankan gelarnya.

Musim lalu, Auger Aliassime dikalahkan di final Rio de Janeiro, Lyon, dan Stuttgart.

“Saya merasa kecewa. Anda tidak pernah senang kalah di sejumlah final, tetapi sekarang saya telah kalah di lima final. Jadi, hal itu tertanam dalam benak saya,” aku Auger Aliassime.

“Ini cukup berat, tetapi saya pikir hal itu akan membuat saya menjadi petenis yang lebih baik. Hal itu akan membantu saya membangun karakter saya dan saya akan mengatasi tantangan ini suatu hari nanti. Saya akan tetap bekerja keras untuk mencapai target itu. Saya berlatih keras untuk memenangkan turnamen dan untuk mencapai hal yang lebih baik. Jadi, saya tidak akan berhenti sampai di sini.”

Artikel Tag: Tenis, Open 13 Provence, Felix Auger Aliassime, Stefanos Tsitsipas

386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini