Kabar Menggembirakan Datang Dari Elina Svitolina Dan Gael Monfils

Penulis: Dian Megane
Minggu 15 Mei 2022, 20:54 WIB
Elina Svitolina bagikan kabar kehamilan

Elina Svitolina dan sang suami, Gael Monfils

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Mantan petenis peringkat 3 dunia, Elina Svitolina telah mengumumkan bahwa ia menantikan kehadiran seorang bayi perempuan pada Oktober mendatang melalui media sosial.

Pada hari Minggu (15/5) waktu setempat, petenis berusia 27 tahun membagikan pengumuman dengan mengunggah foto dirinya bersama sang suami yang merupakan petenis berkebangsaan Perancis, Gael Monfils.

Kedua petenis melangsungkan pernikahan pada Juli tahun lalu di Jenewa sebelum perhelatan ajang olahraga empat tahun sekali, Olimpiade di Tokyo sejak pertama kali memberitahukan secara luas tentang jalinan kasih mereka pada tahun 2019. Mereka bahkan memiliki akun Instagram yang dikelola oleh keduanya dengan nama g.e.m.s life dengan pengikut mencapai 139.000.

“Dengan hati penuh cinta dan kebahagiaan, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kami menantikan seorang bayi perempuan pada bulan Oktober,” tulis Svitolina melalui Twitter.

Petenis berkebangsaan Ukraina belum berkompetisi lagi di turnamen WTA sejak ia kalah dari petenis berkebangsaan Inggris, Heather Watson di Miami Open pada Maret lalu setelah memutuskan untuk menepi dari dunia tenis akibat konflik yang terjadi di tanah airnya. Rusia melancarkan operasi militer melawan Ukraina awal tahun ini yang telah menelan banyak korban jiwa.

Petenis peringkat 27 dunia telah menjadi salah satu petenis yang paling vokal terkait konflik tersebut. Ia sebelumnya telah menentang keputusan Wimbledon untuk melarang petenis berkebangsaan Rusia dan Belarusia untuk berkompetisi di Grand Slam tersebut dengan berargumen bahwa mereka seharusnya diizinkan untuk berpartisipasi jika mereka mengutuk aksi negara mereka.

“Kami tidak ingin sepenuhnya melarang mereka,” ungkap Svitolina kepada BBC Radio 5 Live Breakfast.

“Jika para petenis itu tidak menentang aksi pemerintah Rusia, maka melarang mereka adalah hal yang tepat.”

Sebelum mengumumkan berita kehamilan, musim ini Svitolina baru mengantogi 5-8 dengan pencapaian terbaiknya terjadi ketika ia melenggang ke babak ketiga Australian Open (kalah dari Victoria Azarenka) dan perempatfinal Monterrey Open (kalah dari Camila Osorio).

Di sepanjang kariernya sampai saat ini, Svitolina telah mengantongi 16 gelar turnamen WTA dan pernah menjejakkan kaki di dua semifinal Grand Slam pada musim 2019, yakni di Wimbledon (kalah dari Simona Halep) dan US Open (kalah dari Serena Williams).

Artikel Tag: Tenis, Elina svitolina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/kabar-menggembirakan-datang-dari-elina-svitolina-dan-gael-monfils
1324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini