banner babe

Jumpa Rekan Senegara Di Stuttgart, Angelique Kerber Bermain Tanpa Ampun

Penulis: Dian Megane
Jumat 26 Apr 2019, 17:12 WIB
Jumpa Rekan Senegara Di Stuttgart, Angelique Kerber Bermain Tanpa Ampun

Angelique Kerber melaju ke perempatfinal di Stuttgart

Berita Tenis: Juara dua kali di Stuttgart Open, Angelique Kerber membutuhkan dua set melawan rekan senegaranya, Andrea Petkovic demi melenggang ke perempatfinal dengan kemenangan cukup meyakinkan 6-2, 6-4.

Petenis unggulan kelima sekaligus petenis favorit tuan rumah, Kerber awalnya dijadwalkan untuk melakoni laga babak pertama, tetapi ia menerima bye di babak pertama setelah pengunduran diri petenis berkebangsaan Rumania, Simona Halep yang sedikit mengubah undian pertandingan.

Melakoni pertandingan pertamanya di Stuttgart pekan ini, Kerber berhadapan dengan rekan senegaranya, Petkovic, teman lama dan rekan seperjuangan di Fed Cup, pada pertemuan ke-12 mereka.

“Tidak pernah mudah bertanding melawan seseorang yang benar-benar anda kenal untuk waktu yang cukup lama,” aku Kerber pada konferensi persnya setelah pertandingan.

“Maksud saya, seperti semua orang lihat, kami benar-benar teman baik. Pada akhirnya, kami saling berpelukan dan ia mengucapkan selamat.”

“Saya benar-benar gugup di awal, karena bagi saya pertandingan ini seperti pertandingan pertama saya setelah waktu yang cukup lama, apalagi setelah saya tidak benar-benar mendapatkan persiapan yang baik di clay-court. Ini pertandingan pertama di clay-court. Lalu di sini, melawan Petko. Itu benar-benar situasi yang mudah.”

“Saya berusaha menemukan ritme permainan saya, terutama di awal set pertama. Saya pikir kami berdua bermain dengan baik. Ada sedikit momen naik turun di sepanjang pertandingan dan di akhir pertandingan saya sedikit gugup, tetapi saya pikir itu normal. Saya berusaha untuk benar-benar fokus dan memberikan semua yang bisa saya lakukan.”

Kemenangan tersebut menempatkan Kerber di perempatfinal Stuttgart Open untuk kali kelima, turnamen yang ia menangkan pada 2015 dan 2016.

Demi satu tempa di semifinal, Kerber akan berhadapan dengan petenis unggulan keenam, Kiki Bertens yang bermain ekstra keras untuk menumbangkan petneis berkebangsaan Swiss, Belinda Bencic dengan 4-6, 6-3, 6-4.

Artikel Tag: Tenis, Stuttgart Open, Angelique Kerber, andrea petkovic, Kiki Bertens

425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini