Jumpa Di St. Petersburg, Jennifer Brady Mati Kutu Di Hadapan Svetlana Kuznetsova

Penulis: Dian Megane
Rabu 12 Feb 2020, 07:44 WIB
Jumpa Di St. Petersburg, Jennifer Brady Mati Kutu Di Hadapan Svetlana Kuznetsova

Svetlana Kuznetsova

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Kembali ke kota kelahirannya, petenis yang telah mengantongi dua gelar Grand Slam, Svetlana Kuznetsova melaju ke babak kedua St. Petersburg Open usai mengalahkan Jennifer Brady dengan 6-3, 6-1.

Kuznetsova lolos ke perempatfinal di St. Petersburg Open musim 2017, tetapi melewatkan dua edisi terakhir akibat mengalami sejumlah cedera. Kini, akhirnya ia kembali dan mantan petenis peringkat 2 dunia tersebut mengawalinya dengan impresif. Ia dengan mudah mengalahkan petenis peringkat 52 dunia, Brady dalam waktu 87 menit pada pertemuan pertama mereka.

“Sungguh menyenangkan bermain di tempat asal saya. Saya benar-benar senang dan puas. Saya berusaha sebaik mungkin,” ungkap Kuznetsova.

Petenis peringkat 49 dunia, Kuznetsova yang menerima wildcard, berhasil mengkonversi lima dari tujuh peluang break point yang diciptakannya, sementara petenis AS, Brady hanya berhasil mengkonversi 1 peluang dari 12 break point yang didapatnya. Brady menghasilkan 24 winner, hamper dua kali lipat dari jumlah winner Kuznetsova, tetapi Brady juga melakukan 19 unforced error, lebih banyak dibandingkan Kuznetsova yang melakukan delapan unforced error.

“Brady bermain dengan benar-benar agresif. Saya hanya berusaha untuk tetap fokus, memainkan setiap bola, dan saya pikir itu saja,” tambah Kuznetsova.

Demi satu tempat di perempatfinal, Kuznetsova akan menantang petenis unggulan pertama sekaligus petenis peringkat 5 dunia, Belinda Bencic.

“Bencic bermain dengan sangat baik di dalam ruangan. Ia benar-benar petenis yang tangguh. Ia akan menjadi petenis yang difavoritkan untuk menang, jadi saya hanya akan berusaha untuk melakukan yang terbaik dan menikmatinya,” tukas Kuznetsova.

Artikel Tag: Tenis, St. Petersburg Open, Svetlana Kuznetsova, Jennifer Brady

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/jumpa-di-st-petersburg-jennifer-brady-mati-kutu-di-hadapan-svetlana-kuznetsova
740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini