Julia Goerges Meluncur Ke Final Di Birmingham

Penulis: Dian Megane
Minggu 23 Jun 2019, 15:38 WIB
Julia Goerges Meluncur Ke Final Di Birmingham

Julia Goerges

Berita Tenis: Petenis unggulan kedelapan, Julia Goerges akan berdiri di antara Ashleigh Barty dan gelar Birmingham Classic serta posisi peringkat 1 dunia.

Petenis berkebangsaan Jerman, Goerges membungkam Petra Martic di semifinal Birmingham Classic dengan 6-4, 6-3 demi membukukan partai puncak melawan pasangannya di nomor ganda pekan ini, Barty.

Goerges melesatkan 34 winner dan enam ace pada laga semifinal yang bertahan selama 82 menit dan Goerges tidak pernah mengizinkan petenis berkebangsaan Kroasia, Martic untuk menciptakan peluang demi memperlihatkan variasi permainannya di grass-court.

“Secara keseluruhan, saya pikir saya bisa sangat senang dengan cara saya bermain kali ini. Saya sangat solid, servis dengan apik, dan berusaha untuk membuat pertandingannya sesulit mungkin baginya,” ujar Goerges.

“Sebuah gelar rasanya selalu menakjubkan di awal musim, tetapi sekarang saya merasa jauh lebih percaya diri daripada dengan hal yang saya lakukan di awal musim ini.”

Goerges terbukti bermain dengan konsisten setelah melesatkan 34 winner dengan 23 unforced error, sementara Martic menembakkan 7 winner dengan unforced error mencapai 16.

Untuk kali kedua di grass-court, Goerges dan Barty akan bertemu untuk kali kedua dan kali ketiga secara keseluruhan dengan head to head di antara keduanya imbang 1-1.

Goerges memenangkan pertemuan pertama mereka di Birmingham musim lalu, sementara Barty mengalahkannya di semifinal dalam perjalanannya memenangkan gelar di Zhuhai akhir musim 2018.

Goerges akan berusaha mengklaim gelar keduanya musim ini setelah menjadi juara di Auckland pada awal musim ini.

“Tidak akan ada rahasia besar lagi ketika bertanding satu sama lain (melawan Barty) karena kami selalu berlatih bersama. Saya hanya akan berusaha untuk memainkan permainan saya yang agresif dan tidak akan terlalu fokus dengan lawan, karena semuanya terserah saya, semuanya berada dalam genggaman saya, dan saya hanya bisa mengontrol hal yang bisa saya lakukan dan bukan hal yang lawan saya lakukan,” timpak Goerges.

Artikel Tag: Tenis, Birmingham Classic, Julia Goerges, Petra Martic, Ashleigh barty

490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini