Julia Goerges Cedera, Anastasia Pavlyuchenkova Melaju Ke Babak Kedua Di Stuttgart

Penulis: Dian Megane
Kamis 25 Apr 2019, 14:50 WIB
Julia Goerges Cedera, Anastasia Pavlyuchenkova Melaju Ke Babak Kedua Di Stuttgart

Anastasia Pavlyuchenkova

Berita Tenis: Anastasia Pavlyuchenkova penuh semangat di set ketiga babak pertama Stuttgart Open melawan salah satu petenis favorit tuan rumah, Julia Goerges.

Namun, Goerges terpaksa memutuskan untuk mundur ketika kedudukan menunjukkan 4-6, 6-2, 4-0 atas keunggulan petenis berkebangsaan Rusia, Pavlyuchenkova.

“Pastinya ini bukan cara yang saya inginkan untuk menyelesaikan pertandingan. Saya akhirnya menemukan momentum saya dan saya merasa sangat kuat di akhir pertandingan,” tukas Pavlyuchenkova.

Pavlyuchenkova belum mengklaim kemenangan atas Goerges dalam empat musim terakhir, tetapi kini ia membukukan satu tempat di babak kedua setelah 1 jam 46 menit.

“Saya senang dengan performa saya di akhir pertandingan, setelah mengawali pertandingan dengan performa yang tidak saya harapkan. Saya harus memujinya atas servis yang luar biasa di pertandingan kali ini, terutama di set pertama,” tambah Pavlyuchenkova.

“Di set kedua, saya mengatakan kepada diri saya sendiri bahwa saya harus lebih baik dalam pengembalian dan saya harus menebak atau mencoba sesuatu yang berbeda dan fokus dengan setiap pukulan. Saya berusaha mengubah sesuatu untuk mengklaim kemenangan dan hal itu bekerja dengan baik.”

Goerges membantu Jerman kembali ke Grup I ajang Fed Cup akhir pekan lalu dengan memenangkan laga tiga set melawan Diana Marcinkeciva dan mempertahankan momentum tersebut melawan Pavlyuchenkova di awal pertandingan.

Di set kedua, Pavlyuchenkova mulai tampil lebih baik dan membukanya dengan keunggulan 3-0 hingga ia memaksakan set penentu.

Goerges sempat memanggil pihak medis setelah mengalami masalah dengan lehernya di awal set penentu dan setelah itu pertandingan tidak berlangsung sesuai keinginan Goerges yang akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan karena cederanya tersebut.

Di babak kedua, Pavlyuchenkova akan menantang petenis unggulan kedelapan, Anett Kontaveit yang mengandaskan petenis berkebangsaan Perancis, Caroline Garcia dengan 6-4, 6-3.

Artikel Tag: Tenis, Stuttgart Open, Anastasia Pavlyuchenkova, Julia Goerges

378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini