banner babe

Juan Martin Del Potro Tak Berharap Kembali Jadi Petenis Top Dunia

Penulis: Dian Megane
Rabu 16 Okt 2019, 22:05 WIB
Juan Martin Del Potro Tak Berharap Kembali Jadi Petenis Top Dunia

Juan Martin del Potro

Berita Tenis: Juan Martin Del Potro mengakui bahwa ia percaya hari-harinya sebagai petenis top dunia telah berakhir setelah ia harus berjuang keras untuk kembali fit dari mimpi buruk cedera teranyarnya.

Petenis berkebangsaan Argentina, del Potro mematahkan tempurung lututnya dua kali pada musim lalu dan ia mengekspresikan kekhawatiran apakah ia mampu atau tidak kembali ke dunia tenis.

Del Potro mulai kembali berlatih di rumahnya pekan ini, tetapi ia bertanya-tanya apakah ia bisa kembali beraksi di atas lapangan.

“Saya tidak mengharapkan untuk kembali menjadi petenis top dunia setelah semua cedera yang saya hadapi, tidak mudah untuk mengulangi musim yang sama, tetapi anda tidak pernah tahu,” ungkap del Potro yang mengalami sejumlah cedera pergelangan serius di sepanjang kariernya.

“Jika saya merasa masih berada dalam kondisi prima dan saya merasa sehat, saya bisa merasa kuat lagi. Saya semakin bertambah tua, tetapi saya masih bisa memainkan permainan apik dan itu adalah motivasi saya.”

Selama del Potro absen, banyak hal yang berubah, termasuk situasi di dewan petenis setelah Roger Federer dan Rafael Nadal beraliansi melawan Novak Djokovic. Tetapi ia menyatakan bahwa ia tidak memiliki banyak waktu untuk mengikuti hal tersebut.

“Saya tidak banyak tahu tentang hal itu,” aku del Potro.

“Saya telah menghadapi semua masalah saya dalam satu bulan terakhir. Seperti yang telah saya katakan, kami membutuhkan orang-orang yang ingin bekerja untuk kami, mereka harus transparan, cerdas, dan mengambil keputusan yang lebih baik bagi dunia tenis.”

“Saya tidak tahu siapa yang akan bekerja bagi kami di masa mendatang, tetapi mereka harus siap dan mempersiapkan diri untuk hal itu.”

Del Potro dijadwalkan melakoni ajang eksibisi melawan Roger Federer di Argentina pada November mendatang sebelum mencoba untuk kembali ke dunia tenis di musim mendatang.

Artikel Tag: Tenis, Juan Martin Del Potro, Roger Federer

447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini