banner babe

Juan Martin Del Potro Siap Kembali Ke Los Cabos

Penulis: Dian Megane
Kamis 13 Jun 2019, 07:17 WIB
Juan Martin Del Potro Siap Kembali Ke Los Cabos

Juan Martin del Potro

Berita Tenis: Petenis unggulan ke-12, Juan Martin del Potro melakukan debut di Los Cabos pada Agustus lalu sebelum kalah dari Fabio Fognini di partai puncak.

Pihak penyelenggara Los Cabos Open telah mengumumkan edisi 2019 yang akan menampilkan sejumlah petenis tangguh, di antaranya Fognini yang siap untuk mempertahankan gelar, Grigor Dimitrov, Feliciano Lopez, dan Diego Schwartzman.

Mereka juga mengumumkan bahwa juara US Open 2009, del Potro akan berpartisipasi di Los Cabos untuk kali kedua secara beruntun dengan harapan bisa maju satu langkah lebih jauh dan mengklaim gelarnya di hadapan para penggemar Meksiko.

Berjuang keras mengatasi cedera lutut pada periode Oktober sampai Mei, petenis jangkung Argentina, del Potro harus melewatkan ATP Finals, Australian Open, dan tiga turnamen Masters 1000 pertama pada musim ini. Ia mengawalinya di Delray Beach pada Februari lalu dan tetap menepi dari lapangan sampai Madrid setelah merasa sakit lagi.

Di Roma, del Potro menyia-nyiakan dua peluang match point ketika melawan petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic di babak tiebreak set kedua dan mengakhiri perjalanannya di babak keempat French Open. Hal tersebut membuatnya kehilangan sejumlah poin yang ia klaim musim lalu dan ia pun terlempar dari peringkat 10 besar untuk kali pertama sejak Januari 2018.

“Sungguh berita yang luar biasa bagi saya bahwa Juan martin del Potro memutuskan untuk kembali ke Los Cabos,” ungkap direktur turnamen Los Cabos Open, Josee Antonio Fernandez.

“Kami memiliki hubungan yang baik dengan Juan Martin dan timnya dan kami tahu mereka sangat bersyukur atas semua pengalaman yang mereka lalui musim lalu.”

Artikel Tag: Tenis, Los Cabos Open, Juan Martin Del Potro, Fabio Fognini

480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini