John Millman Pupuskan Harapan Frances Tiafoe Di Sydney

Penulis: Dian Megane
Rabu 09 Jan 2019, 09:15 WIB
John Millman Pupuskan Harapan Frances Tiafoe Di Sydney

John Millman

Petenis tuan rumah, John Millman melenggang ke babak kedua Sydney International untuk kali ketiga usai mengalahkan Frances Tiafoe dengan 4-6, 7-6, 7-5.

Petenis berusia 29 tahun, Millman bangkit setelah tertinggal di set penentu, termasuk mengkonversi empat dari delapan break point yang dihadapinya dalam laga yang bertahan selama 2 jam 39 menit. Dengan kemenangan tersebut, Millman unggul dengan 2-0 dalam head-to head melawan Tiafoe dan akan mengincar satu tempat di perempatfinal Sydney International untuk kali kedua.

Petenis peringkat 38 dunia, Millman akan bertemu petenis unggulan ketujuh, Marton Fucsovics setelah petenis berkebangsaan Hungaria tersebut mengaramkan petenis tuan rumah yang menerima wildcard, James Duckworth dengan 3-6, 6-3, 6-4.

Di pertandingan lain, pada debutnya di Sydney, qualifier asal Rusia, Andrey Rublev berhasil menyisihkan petenis unggulan keenam, Lucas Pouille dengan 6-2, 6-3. Rublev hanya kehilangan dua poin dari servis pertamanya dalam pertandingan yang bertahan selama 66 menit. Demi satu tempat di perempatfinal, Rublev akan berhadapan dengan Yoshihito Nishioka.

Petenis tuan rumah lainnya yang menerima wildcard, Jordan Thompson melenggang ke perempatfinal usai menumbangkan lucky loser, Taro Daniel 3-6, 7-6, 6-0. Dalam waktu 2 jam 26 menit. Demi satu tempat di babak empat besar, Thompson akan berhadapan dengan rekan renegaranya, Alex De Minaur atau petenis AS, Reilly Opelka.

Petenis unggulan kedelapan, Andreas Seppi juga berhasil meloloskan diri ke babak kedua usai menyingkirkan Jeremy Chardy dengan 7-5, 2-6, 6-4 dan membukukan laga babak kedua melawan Martin Klizan. Guillermo Garcia Lopez juga melenggang ke babak kedua usai mengalahkan Denis Kudla dengan 7-5, 6-4 dan akan bertemu dengan petenis unggulan ketiga, Diego Schwartzman di babak kedua.

Artikel Tag: Tenis, Sydney International, John Millman, Frances Tiafoe

731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini