banner babe

John Isner Lewati Rintangan Pertama Di Cincinnati

Penulis: Dian Megane
Senin 12 Agu 2019, 16:20 WIB
John Isner Lewati Rintangan Pertama Di Cincinnati

John Isner

Berita Tenis: Petenis tuan rumah, John Isner mematahkan lawannya di waktu yang tepat ketika mengawali laga pertama di Western & Southern Open, Cincinnati, Ohio.

Petenis unggulan ke-13, Isner mematahkan petenis berkebangsaan Serbia, Dusan Lajovic untuk kali pertama ketika Lajovic berusaha untuk bertahan pada kedudukan 5-6 di set ketiga sebelum memetik kemenangan 7-6, 1-6, 7-5 di turnamen Masters 1000 ketujuh musim ini. Sebelumnya, Lajovic mengamankan keempat break point yang dihadapinya.

Finalis musim 2013 sekaligus semifinalis musim 2017, Isner menembakkan 27 ace dan memenangkan 80 persen poin dari servis pertamanya dalam perjalanan mengklaim kemenangan babak pertama.

Di babak kedua, petenis nomor 1 AS, Isner akan berhadapan dengan qualifier asal Spanyol, Pablo Carreno Busta atau petenis berkebangsaan Perancis, Gilles Simon.

Di aksi lain, petenis muda Australia, Alex De Minaur semakin unggul dengan 3-1 atas petenis berkebangsaan Italia, Marco Cecchinato ketika juara Atlanta Open musim ini, De Minaur menyegel kemenangan 6-7, 6-1, 6-2.

Petenis yang juga menjadi juara di Sydney awal musim ini, De Minaur akan bertanding melawan petenis muda tuan rumah, Reilly Opelka atau petenis unggulan ke-12 asal Kroasia, Borna Coric di babak kedua.

“Kemenangan seperti itu seringkali menjadi pertandingan yang cukup berarti, bisa kembali bangkit setelah tidak memainkan permainan terbaik saya dan membalikkan keadaan. Saya benar-benar senang dengan kemenangan itu,” seru De Minaur.

Di nomor ganda, pasangan unggulan ketujuh, Henri Kontinen dan John Peers berhasil selamat dari amukan Felix Auger Aliassime dan Matteo Berretini sebelum merebut kemenangan 7-6, 2-6, 10-4 dan pasangan unggulan kelima asal Perancis, Pierre Hugues Herbert dan Nicolas Mahut juga harus melalui tiga set demi mengandaskan duo Kroasia, Nikola Mektic dan Franko Skugor dengan 6-3, 6-7, 12-10.

Artikel Tag: Tenis, Western & Southern Open, John Isner, Dusan Lajovic, Alex de Minaur

391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini